oleh

Aliansi Kopri Peduli Lansia Sukses Bagikan Sembako kepada Lansia #JILID1

Pekanbaru,(cMczone.com) – Aliansi KOPRI (Korps PMII Putri) Kota Pekanbaru menggelar aksi kemanusiaan dalam rangka memperingati Hari Kartini sekaligus Memperingati Hari Lahir PMII yang ke-61, dengan mengusung tema “Momentum Hari Kartini, KOPRI Bergerak untuk Ibu Pertiwi”.

Penyaluran 10 paket sembako tersebut dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan dilakukan secara door to door (dari rumah ke rumah) kepada 7 lansia yang beralamat di Jl. Suka Maju KM.08, RT 01, RW 03, Kelurahan Sungai Ambang, Kecamatan Rumbai Timur dan 3 lansia beralamat di Palas Jalan Damai.
Kegiatan ini merupakan inisiatif para kopri dalam menyambut Momentum Hari Kartini, dan Alhamdulillah inisiatif tersebut direspon baik serta antusias oleh para Kopri lainnya.

Pada momentum berbagi ini, Aliansi Kopri Peduli Lansia mengawali dengan membuka Donasi kepada semua pihak, dan Alhamdulillah mendapat respon dan tanggapan positif dari berbagai kalangan, baik dari organisasi lain maupun para kader PMII khususnya se-Cabang Kota Pekanbaru.

Baca Juga :   Lagi dan Lagi, Ruas Tol Pekanbaru-Dumai Memakan korban

Harapan kami semoga para donatur/partisipan dalam kegiatan ini dimudahkan segala urusan dan diberi keberkahan umur dan rezeki. Dan semoga dengan momentum ini, Perempuan khususnya KOPRI PMII di seluruh Indonesia memiliki semangat untuk terus berkarya dan memberikan manfaat kepada masyarakat, khususnya seluruh Kopri-kopri dari Sabang sampai Merauke.

Penulis : Rabiyatul Adawiah

Komentar

Berita Lainnya