oleh

Gelar Sidang Pleno 1 Virtual; HMI Komisariat Fasih UIN bentuk Kalender Kerja Setahun Penuh

Pekanbaru,(cMczone.com) – Sabtu, 24 April 2021 HMI Komisariat Fasih UIN menggelar Sidang Pleno 1 atau rapat kerja kepengurusan periode 2021-2022 secara Virtual. Rapat tersebut dihadiri Ketua Umum, Sekretaris, Bendahara Umum, beserta perwakilan dari masing-masing Unit/bidang.

Dalam rapat tersebut, masing-masing Unit diberi waktu untuk menyampaikan rentetan program kerja yang akan ditunaikan untuk satu periode penuh. Dalam penyampaian tersebut, ketua umum, sekretaris umum dan bendahara umum menanggapi serta memberi usulan-usulan mengenai proker yang dicanangkan oleh masing-masing Unit.

Imsardi Harahap selaku Ketua Umum Komisariat Fasih UIN Menyampaikan bahwa Proker-proker tersebut juga mengacu pada Hasil Rekomendasi-rekomendasi saat Rapat Anggota Komisariat (RAK) tempo lalu, ada yang diambil dan ada juga tentunya yang tidak.

Baca Juga :   Fokan Riau Hadir Dan Lebih Menekan Peredaran Gelap Narkoba

“Teman-teman perUnit silahkan pelajari hasil rekomendasi dari forum RAK tempo lalu, tapi jangan hanya Copas (Copy Paste), diharapkan agar teman-teman berupaya untuk memunculkan gagasan-gagasan baru nya, demi Fasih yang lebih baik lagi”
Ucapnya..

Terakhir, Imsardi Harahap meminta file Proker masing-masing Unit, lalu mengirimkannya ke Sekretaris Umum, agar digabung dan menjadi sebuah kalender Kerja Komisariat.

“Teman-teman silahkan kirim Program Kerjanya masing-masing kepada Sekretaris Umum, setelah itu Sekretaris Umum tentunya akan bekerja sama dengan Unit Medikasi (Media dan Publikasi) dalam perumusan/pendesaignan Kalender Kerja Komisariat Fasih UIN”
Tutupnya..

Komentar

Berita Lainnya