oleh

Petugas DPKP Padamkan Api yang Membakar Motor di Depan Mall Ramayana

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Sejumlah warga dikejutkan dengan adanya satu unit sepeda motor Honda Supra 125 dengan plat nomor BP 5372 TS yang ludes terbakar di Jalan Wiratno atau tepatnya depan rumah makan samping Ramayana, Kota Tanjungpinang, Senin malam (26/4/2021).

Beruntung dalam kejadian itu petugas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Tanjungpinang dengan cepat tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan langsung memadamkan api yang sudah melahap sepeda motor. Tidak ada korban jiwa atas peristiwa tersebut.

Diketahui motor tersebut milik Agus Sudaryanto yang beralamat di Jalan Yos Sudarso, Batu Hitam dan dikendarai oleh Darma yang hendak menuju ke Jalan Pramuka.

Baca Juga :   Bhayangkara 74: Selain dari Kapolda Gafur Terima Penghargaan dan Pin Perak dari Kapolri

Darma pengendara motor Supra tersebut mengatakan, ketika hendak berangkat dari rumah menuju ke Jalan Pramuka dan saat berada di depan mall Ramayana motor sudah mulai terasa tersendat (hendak mati).

“Ketika berangkat dari rumah motor tidak mengalami kendala apa-apa, setibanya depan mall Ramayana motor mulai terasa sendat, setelah itu saya langsung mengecek kepala busi, kemudian motor nyala dan langsung ada percikan api yang menyambar bensin, percikan api itu berasal dari kepala busi sehingga saya meminta pertolongan kepada pemilik warung rumah makan namun tidak sempat melihat api sudah menyambar,” jelas Darma.

Sementara itu Kepala Dinas DPKP Hantoni, ketika dihubungi menjelaskan, sekira pukul 20.30 WIB telah menerima laporan telah terjadi kebakaran satu unit  motor di Jalan Wiratno.

Baca Juga :   Untuk Kesehatan Ibu dan Anak, Marlin Akan Maksimal Perhatikan Posyandu

“Anggota Pos Suka Berenang sudah meluncur ke lokasi dan langsung melakukan pemadaman dengan menggunakan 1 unit apar (alat pemadam api ringan) dan 1 kali penyemprotan. Pemadaman selesai pada pukul 21.00 WIB. Kemudian anggota kembali ke pos dan situasi aman terkendali,” kata Hantoni.

Editor : Budi Adriansyah | Penulis : Indra

Komentar

Berita Lainnya