oleh

Srikandi Squad 01 Tim 03 Polres Merangin Melaksanakan Kegiatan Protokol Kesehatan dan Himbauan Larangan Mudik Lebaran

Merangin,(cMczone.com)-Pada hari Rabu tanggal 28 April 2021
Srikandi Squad 01 Tim 03 Polres Merangin melaksanakan kegiatan himbauan protokol kesehatan dengan menerapkan 6 M kepada masyarakat yang sedang berbelanja kebutuhan menjelang hari raya Idul Fitri 1442 H.

Tim 03 juga berikan himbauan larangan mudik lebaran kepada masyarakat, dikarenakan mudik berpotensi mempercepat penyebaran COVID-19.

Personil  Tim 03 Srikandi Squad 01 Merangin yaitu :
1. AIPDA MAINI SINURAYA
2. BRIPTU BELA ARIYANI
3. BRIPTU MEGA PURNAMASARI
4. BRIPDA NOVIA RIKA PUTRI

Dalam kesempatan itu Kapolres Merangin Akbp.Irwan Andy Purnamawan.S.I.K melalui kasubag Humas Iptu Edih mengatakan”kita sangat perlu menjaga dan mematuhi protokol kesehatan dengan selalu berpedoman kepada 6 M.

Baca Juga :   Di Ikuti Destana dan MPA Kelurahan Teluk Dawan Serta DAMKAR Tanjabtim Sosialisasikan Cara Menjinakan Api

Kemudian Tim 03 Srikandi Squad 01 Merangin melaksanakan Patroli ke tempat-tempat yang diperkirakan rawan tindak pidana serta memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat yang berkerumun untuk tetap mematuhi protokol kesehatan selama masa Pandemi Covid-19.
diantaranya selalu pakai masker bila bepergian keluar rumah,sering cuci tangan bila sudah memegang sesuatu,selalu menjaga jarak dan menjauhi kerumunan.
Selain patroli Sambang Tim 03 Srikandi Squad-01 juga menjadi garda terdepan dalam mengamankan disetiap kegiatan masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Merangin. Ujar kasubag Humas iptu edih.

(Masril gunawan)

Komentar

Berita Lainnya