oleh

Secara Virtual PIPAL Lantamal IV Laksanakan Tausiah Ramadhan

Tanjungpinang (Kepri), cMczone.com – Segenap ibu-ibu Purnawirawan Angkatan Laut Lantamal IV yang tergabung dalam Persatuan Istri Purnawirawan Angkatan Laut (PIPAL) secara virtual mengikuti  Tausiah Ramadhan 1442 H/2021 M dengan Ketua Umum PIPAL Ny Endah Ade Supandi. 

Tausiah virtual tersebut berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) Yos Sudarso, Markas Komando (Mako) Lantamal IV, Jalan Yos Sudarso, No.1, Batu Hitam, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Sabtu (1/5/2021).

Pelaksanaan tersebut di pimpin Ketua Umum PIPAL Ny Endah Ade Supandi di Jakarta dengan menghadirkan Ustadz Muhammad Nur Maulana sebagai pemberi Tausiah.

Dalam sambutannya Ketua Umum PIPAL mengatakan, bahwa kegiatan ini adalah dalam rangka silahturahmi antara anggota PIPAL di seluruh Indonesia yang bertepatan dengan bulan Ramadhan.

Baca Juga :   Dampak Virus Corona, MTQ Tingkat Provinsi Kepri Diundur

“Semoga pandemi Covid-19 segera berakhir, sehingga kegiatan-kegiatan PIPAL bisa dilakukan seperti dulu lagi,” harap Endah.

Dalam Tausiahnya Ustadz Muhammad Nur Maulana menyampaikan kajian-kajian tentang keutamaan dan keistimewaan yang dapat dilakukan di bulan Ramadhan.

Sebagai informasi, organisasi PIPAL dibentuk berdasarkan SKEP KSAL No.Kep/1134/VIII/2015, yang menetapkan Ketua Umum pertama yaitu Penny Marsetio selanjutnya tanggal 26 Agustus 2015 dinyatakan sebagai tanggal terbentuknya organisasi PIPAL.

Kegiatan PIPAL bermacam-macam, namun saat ini berfokus pada kegiatan sosial dan silaturahmi dimana Motto dari PIPAL adalah “Silaturahmi Untuk Sehat”.

Editor : Budi Adriansyah | Sumber : Dispen Lantamal IV

Komentar

Berita Lainnya