Peringati Hardiknas, Kepsek SMPN 5 Beri Pesan Khusus, Abdullah: Serentak Bergerak, Wujudkan Merdeka Belajar

  • Bagikan

Tanjabtim, (cMczone.com) – Setiap tahunnya, tanggal 2 Mei diperingati sebagai Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas). Untuk tahun ini, tema Hardiknas adalah “Serentak Bergerak, Wujudkan Merdeka Belajar”.

Sesuai tema hardiknas tersebut, kepsek SMPN 5 Blok D Kecamatan Geragai Kabupaten Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi Abdullah. M.pd.i mengatakan, ia berharap ada kerjasama yang baik semua pihak, terutama yang berkenaan langsung dengan dunia pendidikan, sehingga pendidikan satu arah dan didukung semua pihak. Saat di sambangi diruang kerjanya Senen. (03/05/021).

“Disituasi pandemi Covid-19 seperti ini, dukungan berbagai pihak sangat di perlukan utuk menciptakan suasana pendidikan yang dapat terus terlaksana sehingga pendidikan terus berkesinambungan. Tak perlu saling mempersalahkan, yang pasti komitmen memajukan pendidikan harus terus terbangun, sehingga tidak ada yang tertindas,” Ujarnya.

Masih kata Abdullah,” Setahun lebih dunia terkungkung pandemi, tapi semangat belajar anak-anak kita jangan pernah lunglai. Semoga masa-masa sulit ini segera usai, dan kita semua bertatap muka lagi.” Pungkasnya. (BG 7 ON)

Baca Juga :   Di Lantamal IV, 13 Perwira dan 8 PNS Naik Pangkat
  • Bagikan