oleh

Peringati Hardiknas Dengan Tema “Serentak Bergerak, Wujudkan Merdeka Belajar”, Husairi: Semoga Menjadi Titik Awal Keberhasilan Pembangunan Karakter Generasi Muda

Tanjabtim, (cMczone.com) – Pas pada tgl 2 Mei, setiap tahun nya dunia pendidikan selalu diperingati sebagai Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) begitupun Untuk tahun ini. Dan ada yang berbeda di tahun ini, ditengah wabah virus Covid-19. Hardiknas di angkat dengan tema “Serentak Bergerak, Wujudkan Merdeka Belajar”.Ditengah wabah Covid-19, Husairi tak pernah kendor memberi semangat terhadap anak-anak Didik nya, khusus nya SMPN 26 Desa Lagan Tengah Kecamatan Geragai Kabupaten Tanjab Timur Provinsi Jambi.

Husairi selaku Kepala Sekolah SMPN 26 walau pun dibawah kewaspadaan Covid-19, ia sangat berharap kepada semua pihak ada nya kerjasama yang baik, terkhusus yang berhubungan dengan dunia Pendidikan. Selasa. (04/05/2021).

“Peringatan Hardiknas adalah momentum yang tepat untuk melakukan evaluasi dan revitalisasi dalam memaknai amanat konstitusi, yaitu mencerdaskan kehidupan bangsa. Dampak Pandemi COVID-19 yang telah menggerus berbagai aspek kehidupan tidak boleh menjadi penghalang bagi kita untuk tetap berkarya. Membangun kebersamaan dan menguatkan komitmen kebangsaan kita,” ujar Husairi.

Baca Juga :   Pengelola Judi Gelper Bentak Wartawan , Ada Apa Ya........? ? ?

” Melalui transformasi pendidikan, kita harus tetap bergerak serentak mewujudkan Merdeka Belajar. Semoga menjadi titik awal keberhasilan pembangunan karakter generasi muda dalam mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berbhineka Tunggal ika,” tambahnya. (BG 7 ON)

Komentar

Berita Lainnya