Berkah Ramadhan, Polres Rohil Bagikan Zakat Profesi bagi Kaum Dhuafa

Cmczone.com – ROHIL Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK menggelar kegiatan bhakti sosial pembagian zakat profesi kepada kaum dhuafa dan masyarakat yang kurang mampu digedung Tunggal Panaluan Polres Rokan Hilir pada Jum’at (7/5/2021) pagi.

Dalam kegiatan zakat profesi, Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK didampingi Kabagren Polres Rokan Hilir Kompol Lagomo A,Md beserta personil Polres Rokan Hilir membagikan santunan berupa uang tunai dan 1 karung beras diberikan kepada 70 orang kaum dhuafa.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH mengatakan, pembagian zakat profesi personil polres rokan hilir yang diberikan Bapak Kapolres sebagai bentuk kepedulian terhadap anak yatim dan kaum dhuafa.

Baca Juga :   "Taman Migas" Ikon Baru Tanjungpinang, Wadanlantamal IV Letakan Batu Pertama Awal Pembangunan

Lebih lanjut dikatakannya, bahwa bantuan ini bertujuan untuk mengurangi beban kebutuhan hidup anak yatim diwilayah kelurahan Banjar XII Kecamatan Tanah Putih dan pemberian bantuan tersebut bisa bermanfaat dan digunakan sebagai mana mestinya,” terang Kapolres.

Pada kesempatan itu juga, Kapolres mengucapkan terimakasih kepada Ustadz dan undangan yang telah hadir serta menyampaikan, agar selalu berdoa agar pandemi covid-19 cepat berlalu,” do’a Kapolres.

Dalam giat ini pelaksanaannya mematuhi protokol kesehatan dan situasi selama kegiatan berlangsung di Polres Rohil aman dan terkendali,” ungkanya.
Sumber: Kbg Hms Polres Rohil.
Mardani