Tali Asih dari Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungpinang untuk Personel/PNS

  • Bagikan

Tanjungpinang (Kepri), cMczone.com – Meskipun dalam kesibukannya melaksanakan tugas yang sangat padat, Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando dan Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungpinang Mourine Fernando, menyempatkan waktunya untuk menjenguk anggota dan PNS yang sedang sakit menahun di rumah, Jumat (7/5/2021).

Selain menjenguk anggota dan PNS yang sakit, Fernando dan Mourine juga menjenguk anak anggota Polres Tanjungpinang yang sedang sakit pasca operasi.

“Kunjungan ini rutin dilaksanakan apabila mendengar ada anggota yang sedang sakit. Hal ini sebagai bentuk perhatian dan empati kepada anggota,” tutur Fernando.

Dalam kegiatan tersebut, Fernando memberikan dukungan moril agar sabar dan tetap semangat dalam menjalaninya, sehingga kiranya diberikan kesembuhan

Baca Juga :   Wako Pekanbaru  Tegaskan Mengenai Jalan Rusak  PUPR Pekanbaru Sudah Memaksimalkan Pengerjaan nya .

Fernando juga memberikan tali asih berupa uang tunai dengan harapan dapat sedikit membantu keluarga.

Sebagai keluarga besar Polres Tanjungpinang, kata Fernando, jika ada personel yang sakit maka harus membesuknya dan memberikan dukungan, minimal do’a karena dukungan dan kepedulian itu sangat penting dalam proses penyembuhan.

“Kegiatan ini, selain sebagai wujud rasa kebersamaan dan kepedulian pimpinan, juga untuk memberikan dukungan moril terhadap anggota dan keluarganya,” ujar Fernando.

Editor : Budi Adriansyah | Sumber : Hms Polres Tanjungpinang

 

  • Bagikan
error: Content is protected !!