Besuk Almarhumah Istri Stah Ahli Bupati (Destri Imam Mudo), Wabup 50 kota : Inna Lillahi Wainna Ilaihi Rojiun Semoga Almarhumah Diterima Di Sisi Nya

  • Bagikan

Limapuluh kota, (cmczone.com)- Kabar Duka yang Mendalam, istri staf ahli bupati limapuluh kota telah berpulang ke rahmatulloh, 8/5.

Kabarnya, Almarhumah yang biasa di panggil ibuk Eriyanti yang keseharian sebagai guru Sekolah dasar di 01 Sarilamak terkena serangan jantung.

Siang ini, Wakil Bupati Limapuluh kota RKN Pergi Membezuk Istri Staf ahli Bupati Limapuluh kota yang telah berpulang ke rahmatulloh.

“Kami mendoakan semoga almarhumah diterima semua amal ibadahnya, diampuni dosanya, dan ditempatkan setinggi-tingginya di sisi Allah SWT, Kami mendoakan semoga Bapak Desri Imam beserta keluarga tabah dan sabar dalam menghadapi ujian”ucap wabup 50 kota.

Di tambahkan wabup RKN, Semoga kita semua dapat mengambil pelajaran, bahwa semua kita akan menghadapi kematian. Mungkin hari ini, besok, atau pada waktu yang tidak kita sangka-sangka. Mudah-mudahan kita dapat memanfaatkan waktu ini untuk beramal sebanyak-banyaknya.

Baca Juga :   Ansar Ahmad : Ke Depan Tidak Ada Istilah Ruli Lagi di Batam

Tim

  • Bagikan
error: Content is protected !!