Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H Ucapan dari ketua IPM-KB Suryadi

  • Bagikan

 

Pekanbaru,(cMczone.com) – Ketua ikatan pelajar mahasiswa kecamatan bunut Kabupaten pelalawan,Suryadi mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah, mohon maaf lahir dan bahtin.

“atas nama pribadi dan organisasi mengucapkan selamat hari raya idul Fitri 1442 Hijriah ,mohon maaf lahir dan bahtin Mari kita bersama-sama maknai momen ini untuk bersama-sama berdoa agar pandemi Covid-19 ini bisa segera berakhir sehingga kita semua bisa beribadah dengan khusuk, berkumpul dengan keluarga dan beraktivitas seperti biasa,” kata Suryadi.

Ia juga mengapresiasi umat beragama Islam, khususnya yang tinggal di kecamatan bunut untuk ikut bersama-sama mendukung himbauan pemerintah untuk mematuhi pertokol kesehatan.

“Saya Suryadi Ketua IPM-KB,menghimbau dan mengajak masyrakat kecamatan bunut dan berharap agar perayaan hari raya Idul Fitri ini bisa berlangsung khusyuk dan khidmat namun tetap mengikuti protokol kesehatan serta menerabkan sosial distancing dan physical distancing demi mencegah penyebaran Covid-19.

Baca Juga :   Koramil 01 Bengkalis Berpatroli Untuk Mensosialisasikan Karhutla .

Di kecamatan bunut sendiri ketika perayaan hari raya Idul Fitri sejak dulu ada tradisi datang rumah-kerumah sebagai ajang maaf bermaafan antar warga dalam ajang silaturahmi baik itu tua ,muda samapai anak-anak yang tinggal dilingkungan yang sama , hanya saja karena situasi Pandemi Covid-19 untuk tahun ini harus dimaklumi karena kita bersama-sama mematuhi pertokol kesehatan mengingat situasi dalam wabah virus Corona jangan lupa mengunakan masker saat beribadah dan saat silaturahmi nantiknya.

  • Bagikan
error: Content is protected !!