Peduli Covid-19 : Lanudal Tanjungpinang Terima Bantuan Alkes dari BPBD Provinsi Kepri

Tanjungpinang (Kepri), cMczone.com – Pangkalan Udara TNI-AL (Lanudal)  Tanjungpinang, menerima penyerahan bantuan Alat Kesehatan (Alkes) dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) yang diserahkan oleh Kepala Pelaksana BPBD Kepri Budiharto. 

Penyerahan Alkes tersebut berlangsung di Lapangan Apel Markas Komando (Mako) Lanudal Tanjungpinang yang diterima langsung oleh Perwira Pelaksana (Palaksa) Lanudal Tanjungpinang Letkol Laut (P) M Zuhri, Selasa (11/5/2021).

Penyerahan bantuan ini merupakan wujud kepedulian dari Pemerintah Daerah terhadap prajurit yang ada di daerah, khususnya bagi para prajurit Lanudal Tanjungpinang yang turut serta dalam memerangi pandemi Covid-19.

Adapun bantuan yang diberikan adalah Sungle use Surgical mask byd care sebanyak 10.000 pcs, F10 Concentrate Desinfectan for Hand Sanitizer sebanyak 1 jerigen (5 Liter), Drum @100ml sebanyak 1 unit, Hand pump plastic 1 unit,  dan Black color trolley 1 unit.

Baca Juga :   Warga Menyerahkan Senjata Api Rakitan Ke Polsek Bahar Selatan Dengan Kesadaran Sendiri

Hadir dalam acara penyerahan bantuan tersebut antara lain, Pengganti Sementara (Pgs) Perwira Administrasi dan Logistik (Pasminlog) Lanudal Tanjungpinang Mayor Laut (T) Arief Gunawan, beserta perwira staf Lanudal Tanjungpinang dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Editor : Budi Adriansyah | Sumber : Pen-Lanudal Tanjungpinang