IPM-KB Mengelar Santapan Rohani Rahmaddan Melalui Virtual

  • Bagikan

Pelalawan,(cMczone.com) – Ikatan pelajar mahasiswa kecamatan bunut bidang infokom menggelar  santapan rohani rahmaddan melalui aplikasi Zoom Meeting dan Live stereaming, selasa (11/5/2021).

Kegiatan ini juga disiarkan secara langsung melalui story instagram (@ipmkb__).

Kegiatan yang bekerja sama dengan kator urusan agama kec.bunut (KUA) , mengangkat tema “memaknai hari raya idul fitri 1442H dalam setuasi covid 19 & peran pemuda/i untuk mengujutkan kec.bunut negeri baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur”: Hadir sebagai pemeteri,Ust.Kamaruddin (pegawai penyuluhan agama KUA Kec.Bunut), Suryadi (Ketua IPM-KB). Dimediatori ketua dinas infokom Ansor khairi .

Ketua kepala bidang infokom, Ansor khairi berharap kegiatan ini dapat menjadi media informasi bagi pamuda/i dan masyarakat tentang bagai mana menjaga kekompakan untuk memajukan kec.bunut khusus nya,ini menjadi alternatif untuk mencari wawasan walapun tidak pertatapan muka tapi jugak bisa mencari ilmu secara virtual.

Baca Juga :   Tingkatkan Soliditas, Tni-Polri Gelar Olahraga Bersama

Dalam kesempatan ini Ust.Kamaruddin menyampaikan bahwa saat ini kita di ujung rahmaddan dan bagai mana kita mengambil makna positif nya di saat covid 19 ini.

“rahmadan sudah di ujung bulan ibaratkan laut kita uda sampai tepi pantai orang-orang bersungu-sunggu la yg mendapatkan kenikmatan dibulan suci rahmadan ini,” ujar Ust.Kamarudin.

Ustadz .kamurudin berpesan kepada mahasiswa dan pemuda agar bersama-sama kita jaga agama nya Allah.

“saya berpesan dan berharap kita bersama-sama terkhusus kepada mahasiswa dan pemuda kec.bunut mari kita jaga agama kita ini ,kita ajak kawan-kawan untuk memuliakan agama kita yaitu islam.”

Selanjutnya, ketua Ipmkb Suryadi menyampaikan pesan kepada masyrakat dan pemuda/i, pentingnya kita menjalankan peraturan pemerintahan dalam mencegah covid 19 dan kita sabagai pemuda/i kec.bunut kita bersama-sama bahu membahu untuk mengujutkan kecamatan bunut negeri baldatun thyyibatun wa rabbun ghafur dengan yakinkan dengan iman usahakan dengan ilmu sampaikan dengan amal” tutupnya.

  • Bagikan
error: Content is protected !!