DPD Golkar Kepri Berlebaran bersama Anak Yatim Piatu

  • Bagikan

Tanjungpinang (Kepri), cMczone.com – Momentum hari raya Idul Fitri 1442 H, dimanfaatkan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golongan Karya (Golkar) Kepulauan Riau (Kepri) berlebaran bersama anak yatim piatu di Panti Asuhan Umi Al-Fitrah, Kota Tanjungpinang, Kamis (13/5/2021) sekaligus memberikan paket Sembako, sarung dan sajadah.

Wakil ketua DPD Golkar Kepri Ade Angga, bersama sejumlah pengurus DPD Golkar Kepri tak kuasa menahan haru ketika tiba di panti asuhan tersebut. Wajah polos anak yatim piatu dengan riang gembira menyambut hangat kedatangan mantan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tanjungpinang ini bersama rombongan.

Setibanya di panti asuhan, Ade Angga bersama pengurus Golkar kepri langsung mengeluarkan bingkisan berupa paket Sembako, sarung dan sajadah dari dalam mobil.

Baca Juga :   Panglima TNI : “Saya Bangga Atas Prestasi Tim Karate Indonesia

Ade Angga mengatakan, selain silaturahmi, 1 syawal juga merupakan momentum yang bagus untuk saling berbagi kepada sesama. Di hari yang fitri ini, kata Angga, kita harus kembali ke fitrah kita sebagai manusia, tolong menolong dan saling berbagi kepada sesama.

“Alhamdulillah, bahagia tak terkira bisa berlebaran sambil menyerahkan bingkisan lebaran kepada anak yatim piatu di panti asuhan Ummi Al-Fitrah Kota Tanjungpinang,” ujar Angga.

Politisi muda Partai Golkar yang dikenal murah senyum ini menyampaikan rasa haru dan suka cita bisa berlebaran bersama anak yatim piatu.

“Anak yatim piatu adalah ladang amal. Kebahagiaan mereka adalah tanggungjawab kita bersama,” tutur Angga.

Angga menjelaskan, bahwa berlebaran bersama anak yatim piatu sekaligus menyerahkan bantuan paket Sembako, sarung dan sajadah ini merupakan ikhtiar Partai Golkar sebagai upaya untuk membumikan partai ini, agar senantiasa ada di hati rakyat.

Baca Juga :   Terkait Maraknya Ilog , Sukirno Sekjen LSM LIRA Rohil Sebut ' Semua Instansi Terlibat .

“Suka cita lebaran adalah hak semua muslim. Apapun kondisinya, siapapun mereka, kemenangan di hari yang fitri ini harus dirasakan bersama” kata Angga.

Pengurus panti asuhan Ummi Ayu juga menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Partai Golkar kepri yang telah berbagi di momen lebaran.

“Semoga Golkar selalu dicintai masyarakat,” ucap Ummi singkat.

Editor : Budi Adriansyah | Bidang Penggalangan Opini DPD Golkar Provinsi Kepri

  • Bagikan
error: Content is protected !!