Kapolsek Kumpeh Ilir Iptu Muhammad Rafisal Pimpin Langsung Penerapan (Prokes) Dipasar Rakyat Tanjung  

  • Bagikan

Muaro Jambi,(cMczone).com – Polsek Kumpeh ilir dan Puskesmas Tanjung menghimbau pada pengunjung pasar Rakyat Tanjung untuk patuhi protokol kesehatan, di Kelurahan Tanjung Kecamatan Kumpeh Kabupaten Muaro Jambi, Rabu (19/5/2021)

” Saat konfirmasi langsung Kapolsek Kumpeh ilir Iptu Muhammad Rafisal yang didampingi Aiptu Doni Reshy SE dan Aipda Eko Heri. P. SE, beserta staf Puskesmas Tanjung” ya setiyap hari pasar selalu menggelar kegiatan Sambang Pasar.
Dalam kesempatan ini, diberikan himbauan agar seluruh elemen masyarakat khususnya yang sedang beraktivitas dikawasan pasar untuk tetap taat terhadap protokol kesehatan (prokes) ditengah pandemi covid-19 demi keselamatan warga ,

Menggunakan alat bantu pengeras suara,

kemudian berkeliling kawasan pasar Rakyat Tanjung Kecamatan Kumpeh, dengan berjalan kaki dan secara bergantian memberikan himbauan tambahnya lagi.
Alhamdulilah kegiatan yang kita gelar diselingi dengan pemberian himbauan agar terlibat aktif dalam upaya kepolisian menjaga situasi kamtibmas yang kondusif mendapat tanggapan positif dari warga pungkasny Kapolsek,

Baca Juga :   Melalui Vicon Korcab IV DJA I Ikuti Pembekalan dari Ketua Umum Jalasenastri

Saat Jumpai awak media Pandi (31) Ketua Pasar rakyat Tanjung.ya kami dari pihak pasar tidak henti-henti nya menghimbau kepada pedagang dan pembeli untuk selalu mematui(Prokes) di dalam lokasi Pasar,ujarnya.

(Edi )

  • Bagikan
error: Content is protected !!