Danlantamal IV Sambut Kedatangan Presiden Jokowi di Bandara RHF Tanjungpinang

  • Bagikan

Tanjungpinang (Kepri), cMczone.com – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV (Danlantamal IV) Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, bersama Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Ansar Ahmad, Pangkogabwilhan I, Danrem 033/WP serta Danlanud Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tanjungpinang, menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di VIP Room Bandara RHF, Rabu (19/5/2021).

Presiden Jokowi ke Tanjungpinang menggunakan pesawat Kepresidenan Boing 737 A-001 bersama Menteri Kesehatan, Panglima TNI, Kapolri dan rombongan lainnya, dimana sebelumnya Kepala Negara selesai melaksanakan kunjungan kerja (kunker) di Provinsi Riau.

Kepala Dinas Penerangan Lantamal IV (Kadispen Lantamal IV) Mayor Marinir Saul Jamlaay disela-sela kegiatan tersebut mengatakan, bahwa kunjungan kerja Kepala Negara ke Bintan kali ini ke PT. Bintan Inti Industrial  Estate (PT.BIIE) di Lobam, Kabupaten Bintan.

Baca Juga :   Didampingi Danlantamal IV dan Kepala KKP, Pangkoarmada I Kunjungi Pelabuhan SBP Tanjungpinang

“Di sana Presiden akan melihat secara langsung pelaksanaan pemberian vaksin massal bagi para pekerja dan masyarakat di sekitar kawasan PT.BIIE,” ungkap Saul.

Setelah dari PT.BIIE, lanjut Saul, Kepala Negara akan memberikan pengarahan kepada unsur Forkopimda Provinsi Kepri dan kepada Walikota dan para Bupati melalui virtual di Gedung Daerah, setelah itu ke Bandara untuk melanjutkan perjalanan ke Jakarta,” pungkas Kadispen Lantamal IV).

Editor : Budi Adriansyah | Sumber : Dispen Lantamal IV

  • Bagikan
error: Content is protected !!