Jalasenastri Cabang 5 Lanudal Tanjungpinang Kunker ke Kampong Teripang

  • Bagikan

Bintan (Kepri), cMczone.com – Ketua Jalasenastri Cabang 5 Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut (Lanudal) Tanjungpinang PG Puspenerbal Naniek Heru Prasetyo beserta pengurus, melaksanakan kunjungan kerja (kunker) dan silahturahmi ke Kampong Teripang, Desa Teluk Bakau, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Jum’at (21/5/2021). 

Naniek mengatakan, bahwa kunjungan kerja ke Kampong Teripang adalah agenda tahunan yang dilakukan oleh Pengurus Jalasenastri Cabang 5 Lanudal Tanjungpinang.

“Kunjungan ini diawali dengan briefing pengenalan produk Teripang, melihat proses pengolahan Teripang dan budidaya Teripang, yang bertujuan untuk mendata beberapa potensi ekonomi kreatif yang diharapkan dapat dikembangkan saat ini atau di masa yang akan datang,” jelas Naniek.

Baca Juga :   Sudah 1 Tahun Laporan Dugaan Korupsi BUMD Milik Pemprov Riau Rp 84 M di Meja Kejati Riau

Naniek mengungkapkan, bahwa ekonomi kreatif merupakan sektor unggulan baru yang berpotensi mendorong pertumbuhan ekonomi.

“Salah satu cara transformasi struktur perekonomian yang mengubah pertumbuhan ekonomi dari berbasis Sumber Daya Alam (SDA) yang ada di Provinsi Kepulauan Riau,” ujar Naniek.

Editor : Budi Adriansyah | Sumber : Pen-Lanudal Tanjungpinang

  • Bagikan
error: Content is protected !!