Kapolres Asahan resmikan Pembangunan Gedung Pelayanan, Aula, Gedung Bhayangkari

Medan, (cmczone.com)- Kapolres Asahan resmikan pembangunan gedung pelayanan , aula, dan gedung bhayangkari Ranting dan Rumah Dinas Polsek Kota Kisaran Polres Asahan Sabtu(22/05/21)   Pukul 10.15 Wib.

 

Bertempat Di Mako Polsek Kota Kisaran Jln. WR. Supratman Kel. Lestari Kec. Kota Kisaran Timur Kab. Asahan.

 

Hadir Dalam Kegiatan Ini mendampingi Kapolres Asahan AKBP  NUGROHO DWI KARYANTO, SIK yaitu Wakapolres Asahan, Para PJU Polres Asahan, Kapolsek Kota Kisaran dan seluruh Kapolsek jajaran Polres Asahan, para Danramil, camat dan kades.

 

Kapolsek Kota Kisaran IPTU JOY ANANDA PUTRA SIANIPAR, S.Tr.K Menyampaikan Bahwa gedung ini merupakan gedung baru yang keseluruhannya selesai pada bulan Mei 2021 yang meliputi Gedung Pelayanan, Aula, Gedung Bhayangkari Ranting dan Rumah Dinas Polsek Kota Kisaran.

Baca Juga :   Relawan Fakhrizal Distribusikan 2.500 Paket Bantuan Sembako

 

“Gedung ini terdapat Aula yang dapat kita gunakan untuk memfasilitasi pertemuan dengan Tokoh-tokoh yang ada di wilayah Hukum Polsek Kota Kisaran”ucap Iptu Joy

 

Harapannya Dengan adanya Gedung Bahayangkari Ranting diharapkan dapat mendukung segala kegiatan Bahayangkari Polsek Kota Kisaran dan  Semoga Polsek Kota Kisaran bisa naik tingkat tipenya dengan cara mengedepankan pelayanan kepada masyarakat.

 

Kapolres Asahan juga turut menyampaikan Tahap Pembangunan ini sudah berjalan sebelumnya dan diteruskan dengan baik oleh Kapolsek Kota.Apabila Pimpinan tingkat Atas sudah memerintahkan untuk membuat Program Peningkatan Pelayanan, maka kita harus segera laksanakan.

Harapannya Polsek Jajaran Polres Asahan lainnya bisa termotivasi melihat pencapaian yang dilakukan oleh Kapolsek Kota Kisaran.

Baca Juga :   Semarak Hari Jadi LIRA ke 15 Tahun,DPW LIRA Riau Taja Syukuran

 

Para Kapolsek lainnya harus punya strategi untuk mewujudkan itu, Kapolsek sebagai Leading Sector harus memiliki tanggung jawab, kedepan para Kanit yang ada di Polsek juga membantu Kapolseknya.

 

“Sebagai motivasi Polsek Kota Kisaran bisa, maka Polsek juga harus bisa. Bahkan Polres juga saat ini sedang mendirikan bangunan baru seperti Ruang Sie Propam dan Ruang Sat Intelkam. Saya ucapkan terima kasih kepada Kapolsek Kota Kisaran atas kemauan dan keinginannya memperbesar Mako Polsek Kota Kisaran” ucap Kapolres Asahan

Setelah sambutan Kapolres kegiatan di Lanjut dengan peninjauan bersama aula dan gedung baru Polsek Kisaran Kota dan rangkaian kegiatan telah usai berlangsung dengan aman dan baik

Baca Juga :   Ketua Jaringan Presidium FPII, Kecam dan Kutuk Tindakan Penganiayaan Wartawan Di Kota Bekasi

 

Suriadi