IPM-KB Bersama KPA Sandyakala Serahkan Bantuan Korban Kebakaran

  • Bagikan

Pelalawan,(cMczone.com) – Ikatan Pelajar Mahasiswa Kec.Bunut (IPM-KB) bersama KPA sandyakala tunjukkan rasa keperdulian sosialnya melalui sumbangan yang diberikan kepada para korban kebakaran Rumah yang terjadi di Desa Lubuk Emas Kecamatan Bunut pada Selasa, 25 Mei 2021.

Ketua IPM-KB Suryadi menyampaikan, syukur alhamdulillah kami bisa ikut berbuat dan membantu jangan lihat jumlah yang kami berikan tapi lihatlah kami ikhlas dan rela membantu atas nama kemanusia.

“Alhamdulillah, pada hari ini kita bisa menyalurkan bantuan dana tersebut, semoga bantuan ini, bisa menjadi bermanfaat dan berguna untuk para korban bencana kebakaran di desa lubuk emas, Semoga bantuan dari hasil penggalangan dana selama ini dapat membantu dan sedikit meringankan korban, saya menghimbau untuk yang belum memberikan bantuannya agar dapat segera menyusul.”  ujar Suryadi Ketua IPM-KB

Baca Juga :   Perompak di Perairan Batam Ditangkap Tim F1QR Lantamal IV

”Memang jumlahnya tidak seberapa dibandingkan dengan kerugian materi yang di alami oleh para korban kebakaran, namun kita berharap sedikit bisa mengurangi duka saudara kita ini.”Ucap Ketua IPM-KB Suryadi

Perwakilan dari KPA sandyakala Khairiadi menambahkan, bahwa seluruh dana yang terkumpul merupakan hasil sumbangsi dari seluruh masyrakat dan ditambah dari hasil turun kejalan untuk mengumpulkan dana.

“Alhamdulillah amanah ini telah kita sampaikan kepada korban kebakaran yang ada di desa lubuk emas. ” Tutur Khairiadi perwakilan KPA sandyakala.

“Kami mohon maaf atas keterlambatan kami, sudah lebih tiga minggua musibah kebakaran terjadi namun baru sekarang kami bisa hadir menyampaikan amanah dari seluruh teman-teman mahasiswa kec.bunut IPM-KB,Kpa Sandyakalah dan juga masyarakat yang turut andil memberikan sumbangan. “tutupnya.

  • Bagikan
error: Content is protected !!