Tak Hentinya Tim 02 Srikandi Squad-01 Polres Merangin Melaksanakan Kegiatan Sosialisasi Himbauan dan Penyuluhan 6M Terkait Protokol Kesehatan Pencegahan Penularan Virus Covid-19

  • Bagikan

Merangin, (cMczone.com)-  Pada hari Selasa tanggal 25 Mei tahun 2021 sekira pukul 09.00 wib di Terminal Andes (angkutan desa) Kec. Bangko Kab. Merangin telah dilaksanakan kegiatan Sosialisasi Himbauan dan penyuluhan 6M terkait protokol kesehatan pencegahan penularan Virus Covid-19.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy purnamawan.S.IK melalui kasubag Humas iptu edih membenar kan bahwa
Dalam kegiatan tersebut Tim 02 Srikandi squad 01  Polres Merangin menurun beberapa personil diantara nya : BRIPKA INTAN,BRIPTU YULIYANTI,
BRIPTU MONIKA OKTAFIDA.danBRIPTU VERONIKA .
Guna memberikan Himbauan agar tetap mematuhi Prokes serta memberikan penjelasan terkait 6M langkah pencegahan penularan virus Covid-19.
Dan pembagian masker terhadap masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Baca Juga :   Cegah Covid-19, Kapolres Tanjungpinang Pastikan Polri di Titik Keramaian

Tak luput juga Tim 02 Srikandi Squad 01 Merangin melaksanakan Patroli ke tempat-tempat yang diperkirakan rawan tindak pidana serta memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat yang berkerumun untuk tetap mematuhi protokol kesehatan selama masa Pandemi Covid-19.
Tutup iptu edih .

Tim 02 Srikandi Squad-01 juga menjadi garda terdepan dalam mengamankan disetiap kegiatan masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Merangin.

(MASRIL GUNAWAN)

  • Bagikan
error: Content is protected !!