Pedagang Buah Terkesima Dikunjungi Gubernur 

  • Bagikan

Batam (Kepri), cMczone.com – Dalam kunjungan kerjanya hari ini, Kamis (27/5/2021) di Batam, Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Ansar Ahmad, saat melewati daerah di Kelurahan Duriangkang, Kecamatan Sei Beduk, Kota Batam, melihat seorang pedagang buah mangga dan cempedak yang duduk termenung. Pedagang itu Pak Nong dan istrinya Kartini. 

Melihat hal itu Ansar langsung menyuruh sopir pribadinya untuk berhenti dan seketika keluar dari mobil dinasnya untuk menemui pedagang buah tersebut. Ketika ditanya Ansar, berapa banyak buah yang sudah terjual, Pak Nong si pedagang buah mengaku dari pagi belum ada yang beli dari buah mangga dan cempedak yang dijualnya. Sementara dia harus menghidupi anak-anaknya yang berjumlah tiga orang.

Baca Juga :   Kapolda Banten Menyerahkan Hewan Qurban Sebanyak 41 Ekor Sapi Dan 21 Ekor Kambing .

Mendengar hal itu, Ansar memintanya untuk bersabar dan tetap berusaha dengan keras. Tidak hanya itu, Ansar juga langsung membeli sebagian besar buah mangga dan cempedak yang dijual Pak Nong.

“Terima kasih ya pak. Mudah-mudahan Pak Gubernur selalu sehat serta diberikan kekuatan dalam memimpin provinsi ini,” ujar Pak Nong dengan wajah penuh gembira.

Setelah berbincang sejenak dengan pedagang buah yang suami istri itu, mantan Bupati Bintan dua periode ini langsung berpamitan dan membawa mangga serta cempedak yang baru saja dibelinya.

Sementara langit Duriangkang bersemu merah dan tak lama kemudian Adzan Maghrib mengalun lembut sebagai tanda para hamba untuk bersimpuh kepada-Nya.

Inna Sholati Wanusuki Wamahyaya Wamamati Lillahi Robbil Alamin…

Baca Juga :   PEKAT IB Riau Dukung Penuh FORMASI RIAU Ungkap SPPD Fiktif DPRD Rohil Hingga Tuntas

Editor : Budi Adriansyah

  • Bagikan
error: Content is protected !!