Siap siap !! Tahun ini 50 Kota Membuka Formasi CPNS dan PPPK

  • Bagikan

Limapuluh Kota, (cmczone.com)- Menyikapi perubahan nomenklatur di beberapa OPD, termasuk pengisian jabatan kosong serta perencanaan penerimaan CPNS dan PPPK tahun 2021 di Kabupaten Limapuluh Kota.

Kepada awak media Bupati Limapuluh Kota, Safaruddin Dt Bandaro Rajo, SH sampaikan, dalam menyikapi hal tersebut, kami melakukan Konsultasi ke Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB), yang baru saja terlaksana pada hari Jum’at (28/5) di Jakarta.

“Insya Allah tahun ini Limapuluh Kota akan membuka formasi CPNS dan PPPK, Mudah – mudahan langkah ini dapat menyelesaikan persoalan kekurangan tenaga Guru di daerah kita, terutama wilayah yang berada jauh dari pusat Kabupaten” ucap bupati 50 kota.

Baca Juga :   Bersama Plt Walikota Tanjungpinang, Dirut BUMD Bagikan Masker dan Hand Sanitizer

Mengenai seleksi Pengadaan Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) 2021, petunjuk dan arahan dari Asdep Perencanaan dan Pengadaan SDM Aparatur pada Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI, Dr. Ir. Katmoko Ari Sambodo, M. Eng memastikan CASN (Calon Aparatur Sipil Negara) yang nantinya diterima merupakan individu bertalenta yang menjadi cikal bakal Smart ASN.

Hal ini bertujuan, bagaimana terciptanya SDM yang handal dan berkualitas, untuk mewujudkan nya “Kita akan mencari ASN sesuai dengan profil yang dapat mendorong terwujudnya birokrasi berkelas dunia pada 2024. Kita juga ingin para CASN memiliki sikap anti-radikalisme.” Imbuh Bupati Safaruddin Dt Bandaro Rajo.

(*)

  • Bagikan
error: Content is protected !!