Wabup 50 Kota bersama Masyarakat dan OPD melaksanakan Gotong Royong di Tempat Wisata Aia Malanca

Limapuluh Kota, (cmczone.com)- Melakukan Aksi Gotong Royong Bersama RISKI KURNIAWAN. N (Wabup Kab. Limapuluh Kota) , Dinas Pariwisata dan beberapa OPD Kab. 50 Kota serta Penggiat Wisata Limapuluh Kota dan Masyarakat di kawasan Objek Wisata Aia Malanca, Jorong Landai.

‘ 4 OPD akan siaga setiap waktu untuk membantu Percepatan Pembangunan di Limapuluh Kota , terutama Infrastruktur Jalan.OPD tersebut adalah Satpol PP , Damkar , BPBD dan Dinas Perhubungan ‘ imbuh Wabup 50 kota Rizki Kurniawan Nakasri ( RKN ) ketika melakukan gotong royong bersama masyarakat Jorong Landai Nagari Harau Kecamatan Harau Kabupaten 50 Kota , Sabtu 29 Mei 2021.

‘ 4 OPD tersebut nantinya juga akan di aktifkan dalam membantu membuka dan membangun jalan jalan Pariwisata kita , jalan jalan Pertanian kita , kegiatan kegiatan kemasyarakatan kita , nanti kita akan mendorong ini supaya terlaksana ‘ imbuhnya.

Baca Juga :   BB POM Lakukan Sidak di Pasar Bangkinang, Ini Hasilnya.

‘ Sederhananya adalah Pemerintah harus senantiasa hadir ditengah tengah masyarakatnya , itu yang akan kita upayakan kedepannya ‘ tukuknya.

Terkait Infrastruktur ke Tempat Wisata Aia Malanca Wabup 50 kota akan membantu pengerjaan jalan dan perbaikan Infrastrukturnya dengan meletakkan 1 ( satu ) unit Ekskavator untuk memastikan jalan menuju Wisata Aia Malanca bisa langsung di akses oleh wisatawan yang ingin berkunjung Ke Tempat Wisata Aia Malanca.

Wabup 50 Kota juga akan memastikan Penggunaan Ekskavator tersebut akan selalu standby untuk digunakan dalam membuka dan memperbaiki akses di tempat tempat wisata lainnya di Kabupaten 50 Kota. ‘ Anggaran pengadaan Ekskavator bukan dari APBD tapi ada skema pembiayaan lain yang mendukung pelaksanannya dan tentunya tetap dalam koridor undang undang yang berlaku ‘ imbuhnya lagi.

Baca Juga :   1.618 Tilang Didominasi Pelanggaran Over Loading

Setelah selesai mengerjakan jalan di landai ini , direncanakan alat berat ini akan saya bawa ke Galugua dan Sungai Nyanyiang – Koto Lamo ‘ pungkasnya

Kegiatan ini merupakan bentuk peran aktif Pemerintahan Kab. 50 Kota dan Penggiat Wisata Kab. 50 kota dalam pembangunan Pariwisata dan ekonomi kreatif yang berkelanjutan.

Sukrianto