Lama Fakum Akhir nya, PATTI Kembali Berkibar di Tanjab Timur

  • Bagikan

TANJABTIM, (cmczone.com)- Perkumpulan Persatuan Angkutan Tanjab Timur (PATTI) kembali mengibarkan benderanya setelah tidak aktif beberapa tahun belakangan ini. Ormas yang memperjuangkan hak Angkutan Lokal ini kembali aktif setelah sukses melaksanakan muscab yang digelar Jumat(28/05/21) kemaren.

M. Taufik MS. Ketua PATTI menegaskan, dengan aktifnya Perkumpulan PATTI ini akan memperjuangkan hak Sopir lokal dalam mendapatkan haknya, agar pihak Perusahaan maupun Pemerintah daerah memperhatikan sopir lokal.

“Alhamdulillah, kemaren kita PATTI telah sukses melaksanakan Muscab, harapan kami dengan kembali aktifnya perkumpulan ini mampu memperjuangkan hak sopir lokal. Kita berharap perusahaan maupun pemerintah mengutamakan mobil lokal dalam mempekerjakan jasa angkutan”, Ungkapnya.

Sementara itu, Sahroni Ishak Jamaludin, selaku pendiri PATTI juga menambahkan, pihaknya meminta bagi para pelaku usaha swasta maupun pemerintah yang membutuhkan jasa angkutan kiranya melibatkan angkutan mobil lokal, Minggu,30/05/2121.

Baca Juga :   Ansar: Wisata Lingga itu Ibarat Emas di Bumi Melayu

“Kami harap ada jalin koordinasi dan komunikasi yang baik dari seluruh pihak yang menggunakan jasa angkutan untuk mengutamakan angkutan lokal, jangan mengambil angkutan luar, karna angkutan lokal kita cukup banyak. Angkutan lokal yang bergabung di PATTI aja ada 60 angkutan Damtruk wajib diberdayakan,”.

Sahrul

  • Bagikan
error: Content is protected !!