Bentuk Kepedulian Rekan Satu Propesi Puluhan Wartawan Merangin Mengadakan Aksi Solidaritas di Mapolres Merangin

  • Bagikan

Merangin, (cMczone.com)-senin 31/05/2021 Puluhan wartawan dari berbagai media di Kabupaten Merangin mengadakan aksi solidaritas dan simpati di Mapolres merangin.

Adapun aksi solidaritas dan simpati yang dilakukan puluhan wartawan dari berbagai media mengecam aksi kekerasan terhadap 2 jurnalis yang sedang bertugas meliput kegiatan ilegal di salah satu SPBU di jalan Lingkar arah Bandara Bungo.

Terkait kasus pengeroyokan dua wartawan di Muara Bungo saat meliput dugaan kegiatan pelangsir bahan bakar minyak (BBM) di SPBU Muara Bungo beberapa waktu lalu, dan mengalami luka luka dan dilarikan ke rumah sakit dan sedang mendapatkan perawatan.

Puluhan Wartawan dari berbagai media yang ada di Merangin mendatangi Polres Merangin guna menyampaikan aspirasi terhadap dua wartawan yang dikeroyok saat menjalankan tugas peliputan.

Baca Juga :   2 Alat Berat Penambangan Emas Tanpa Izin (PETI) Di Desa Nalo Telah di Aman di Mapolres Merangin

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan.S.IK menyambut langsung kedatangan rekan- rekan wartawan dan langsung melakukan audensi di ruang Aula Polres Merangin.

Kapolres mengatakan, “Saya turut prihatin atas kejadian itu, saya akan koordinasikan langsung ke Polres Muara Bungo tentang hal ini agar melakukan penindakan hukum. Dan kami hanya bisa menyampaikan karna kejadian itu terjadi di ranah hukum polres muara bungo ”katanya.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada rekan media terkait penyampaian persoalan tersebut semoga ini menjadi contoh yang baik khususnya Kabupaten Merangin dengan melaksanakan koordinasi khususnya media terhadap media yang ada di wilayah propinsi jambi.

(Masril Gunawan)

  • Bagikan
error: Content is protected !!