Tim 02 Srikandi Squad-01 Polres Merangin Mengadakan Sosialisasi dan Himbauan Penyuluhan 6M di Pusat Perbelanjaan dan Swalayan di Sekitar Kota Bangko

Merangin, (cMczone.com)- Pada hari Selasa tanggal 01 Juni 2021 sekira pukul 09.00 WIB di Tempat Perbelanjaan Melati Swalayan Kec. Bangko Kab. Merangin telah dilaksanakan kegiatan Sosialisasi Himbauan dan penyuluhan 6M terkait protokol kesehatan pencegahan penularan Virus Covid-19.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy purnamawan.S.IK melalui kasubag Humas iptu edih menyampaikan
“Dalam kegiatan tersebut Tim 02 Srikandi squad 01  Polres Merangin memberikan Himbauan agar tetap mematuhi Prokes serta memberikan penjelasan terkait 6M langkah pencegahan penularan virus Covid-19
Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pembagian masker terhadap masyarakat yang tidak menggunakan Masker.

Dan tak lupa melakukanPatroli ketempat-tempat yang diperkirakan rawan tindak pidana serta memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat yang berkerumun untuk tetap mematuhi protokol kesehatan selama masa Pandemi Covid-19.

Baca Juga :   Perkumpulan Pemuda- Pemudi Bagan Siapi-api Bersama FPII ROHIL Sumbang 4000 Masker dan APD

Adapun personil yang bertugas:BRIPKA INTAN. BRIPTU YULIYANTI. BRIPTU MONIKA OKTAFIDA. BRIPTU VERONIKA
Selain patroli Sambang Tim 02 Srikandi Squad-01 juga menjadi garda terdepan dalam mengamankan disetiap kegiatan masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Merangin”. Ucap Iptu edih.

(MASRIL GUNAWAN)