AKP Firuddin : Vaksinasi Covid-19 itu Aman, Jangan Terpengaruh Berita Hoax

  • Bagikan

Natuna (Kepri), cMczone.com – Bertempat di Kantor Camat Bunguran Timur Laut, dilaksanakan “Rapat Koordinasi bersama Camat Bunguran Timur Laut dan Tokoh Masyarakat tentang Giat Mendukung Program Pemerintah Soal Percepatan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19,” Jum’at (4/6/2021). 

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Bunguran Timur AKP Firuddin, yang didampingi Camat Bunguran Timur Laut Isparta Chairaiyadi.

“Saya menghimbau kepada camat, para Kades, RT/RW di Wilayah Kecamatan Bunguran Timur Laut, agar dapat turut serta mensosialisasikan program pemerintah tentang percepatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19,” ujar Firuddin.

Untuk para Tokoh Masyarakat, kata Firuddin, agar dapat menjelaskan kepada masyarakatnya, bahwa vaksinasi Covid-19 aman untuk dilaksanakan dan tidak terpengaruh dengan berita-berita hoax yang beredar.

Baca Juga :   Jalin Kekompakan, LSM PENJARA Kampar Adakan Buka Bersama Dengan Insan Pers.

“Mari sama-sama kita sukseskan program  percepatan vaksinasi Covid-19 yang akan dilaksanakan di Kabupaten Natuna secara serentak,” pungkas mantan Kapolsek Tanjungpinang Timur ini.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Bunguran Timur Laut Isparta Chairaiyadi, Kapolsek Bunguran Timur AKP Firuddin, para Kades Se-Kecamatan Bunguran Timur Laut, Bhabinkamtibmas Kecamatan Bunguran Timur Laut Bripka Suharjo, Babinsa Kecamatan Bunguran Timur Laut dan para RT/RW se-Bunguran Timur Laut

Rapat koordinasi tentang giat mendukung program pemerintah percepatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini, sekaligus dalam rangka silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Bunguran Timur Laut.

Editor : Budi Adriansyah | Sumber : Hms Polsek Bunguran Timur

 

  • Bagikan
error: Content is protected !!