Polres Merangin Dengan Tema “Ayo..!!! Sukseskan Vaksinasi Untuk Membangun HERD IMMUNITY Kita Harus Percaya Diri Pandemi Covid-19 Dapat Segera Diakhiri”.

  • Bagikan

Merangin, (cMczone.com)- Jumat 04/06/2021 mapolres Merangin menyelenggarakan Vaksin Massal untuk masyarakat Merangin Bebas Covid-19 dengan tema “Ayo…!!! Sukseskan vaksinasi untuk membangun HERD IMMUNITY kita harus percaya diri Pandemi Covid-19 dapat segera diakhiri”.

Terkait Kegiatan tersebut kapolres Merangin memimpin langsung acara vaksin massal tersebut aula Mapolres Merangin yang dihadiri oleh : Plh. Sekda Kab. Merangin. Kabag Ops Polres Merangin. Kasat Intelkam Polres Merangin.Kasat Binmas Polres Merangin.Urkes Bag Sumda Polres Merangin.Para Bhabinkamtibmas.Kapuskes Pematang Kandis beserta Dokter dan Perawat sebanyak 5 orang,dan turut hadir juga anggota dari Bhayangkari Polres Merangin.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy purnamawan.S.IK melalui kasubag Humas iptu edih mengatakan
Dari peserta yang mengikuti Kegiatan vaksinasi covid-19, keseluruhan nya yang tervaksin berkisar 42 orang.terdiri dari Lansia/Masyarakat umum : 35 org (dosis 1). Lansia : 3 org (dosis 2).Anggota DPRD : 1 org (dosis 2). Anggota Polri : 1 org (dosis 1).Dan dari ibuk-ibuk Bhayangkari : 2 org (dosis 2).
Ungkap Nya.

Baca Juga :   Turun Langsung, Kapolres Tanjungpinang Bagikan Ratusan Sembako pada Warga

(MASRIL GUNAWAN)

  • Bagikan
error: Content is protected !!