Ketua karang taruna(KTI)Desa tuo kecamatan lembah Masurai kab.merangin angkat bicara

  • Bagikan

Merangin-(cMczone.com)-minggu tanggal 06/06/2021. Ketua karang taruna desa tuo kecamatan lembah masurai .Angel frengki yg menjabat sebagai (KTI). Angkat bicara.

Terkait kunjungan dari tim pejabat gubernur Jambi mantap ke tempat wisata air terjun segerincing.ketua karang taruna desa tuo kecamatan lembah Masurai kab.merangin menyampaikan.

“Saya Angel frengki yg menjabat sebagai (KTI) dan atas nama karang taruna desa tuo lembah Masurai Sangat senang sekali atas kunjungan ibu pejabat gubenur jambi ke tempat wisata air terjun segerincing yang ada di desa kami.
Kita senang sekali air tenrjun yang berada di desa kami sebagai wisata yg jauh dari pusat kota di kunjungi sama ibuk pejabat gubenur jambi.
itu arti nya Kita dapat kesimpulan bahwa wisata air terjun yang kita punya ini. Sangat mempunyai potensi untuk di promosikan dalam obyek wisata baik propinsi maupun nasional.dan harapan saya dengan ada nya kunjungan rombongan tersebut semoga kedepan nya air terjun ini menjadi aset untuk kabupaten Merangin dan masyarakat .dan di angkat lah menjadi tempat wisata yang lebih di kenal oleh nasional.itu harapan dari saya semoga terkabulkan.pungkas nya.
(Boy noprianto/gondrong)

Baca Juga :   Malam Tahun Baru, Polres Tanjungpinang bersama FKPD Laksanakan Patroli Skala Besar
  • Bagikan
error: Content is protected !!