Lagi-Lagi Dana Langsir “Siluman” Jembatan Beton Lagan Tengah Terendus

  • Bagikan

TANJABTIM- Cmczone,com,Tak habis-habisnya Desa Lagan Tengah terus menjadi buah bibir masyarakat Tanjab Timur, pasalnya, Desa ini terus menjadi sorotan awak media karna diduga telah terjadi penyimpangan dalam menggunakan Anggaran Dana Desa Tahun 2018 terkait pembangunan jembatan beton.

Kali ini awak media mendapatkan informasi dilapangan, bahwa dalam pelaksanakan kegiatan pembangunan jembatan beton di RT 19 pada tahun 2018 terdapat biaya langsir material sebanyak 10 juta rupiah.

Namun, Fakta dilapangan dan pengakuan sejumlah masyarakat setempat dan para pekerja di jembatan beton tersebut, bahwa tidak ada aktivitas langsir, karna pembangunan jembatan beton tersebut dapat diakses secara langsung oleh kendaraan mobi( roda empat).

Baca Juga :   Selain Meragukan Kwalitasnya, Pihak Rekanan Juga Kangkangi UU KIP

“Ah ngak ada langsir kok bang, jembatan tu kan ditepi jalan besar, mobil langsung ketempat kerja, mana ada langsir” Ujar salah satu Pekerja yang enggan namanya disebutkan. Senin(07/06/2021).

Hal itu sesuai dengan pantauan awak media dilapangan, bahwa kondisi pembangunan jembatan beton tersebut berada diakses jalan utama RT 19 dusun Bunga, tidak ada hambatan apapun terhadap aktivitas mobilisasi material.

Sementara itu, Azizah, selaku pelaksana kegiatan tidak ada dikantor Desa Lagan Tengah untuk dimintai keterangan lebih lanjut terkait biaya langsir material yang mencapai angka 10 juta tersebut.

Azizah saat dihubungi via whatsaap mengaku izin tidak masuk kantor karna ada urusan keluarga.

“waalaikumsalam, mf pak hari ini saya izin, ada acara keluarga” Tulisnya dipesan Whatsaap, sahrul

  • Bagikan
error: Content is protected !!