Diduga Jalan Rabat Beton Desa Manis Mato Di kerjakan Asal- Asalan

  • Bagikan

Muaro Jambi,(cMczone.com)-Diduga pembangunan jalan rabat beton di Desa Manis Mato Kecamatan Taman rajo, Kabupaten Muaro Jambi dikerjakan asal-asalan, kamis 10/6/2021

hasil pantauan awak media di lapangan pekerjaan banyak yang telah mengalami kerusakan.

Padahal, berdasarkan informasi yang dikumpulkan di lapangan pekerjaan itu baru seumur jagung, namun kondisinya telah mengalami kerusakan. Tampak jalan mulai seperti adanya kerusakan yang membuat tidak layak dipakai.

Salah satu warga Desa Manis Mato menuturkan kepada awak media dan minta namanya tidak dipublikasikan, Kalau kami lihat sepintas, terlihat dari kasat mata saja. kualitas, masih jauh dari harapan. Jalan ini tidak akan bertahan lama, harapan kami pemerintah melalui dinas terkait agar dapat melakukan cross check ke lapangan guna memeriksa fisik jalan tersebut, tepatnya di rt 03 Dusun 02 Desa Manis Mato

Baca Juga :   Ambil Sumpah Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas di Lingkunga Pemkab Kampar, Ini Kata Catur ?

Lebih lanjut dia mengatakan. pembangunan ini kan tujuannya agar bermanfaat luas bagi peningkatan ekonomi rakyat. Lah, kalau belum apa-apa sudah demikian, bagaimana mau bisa dirsakan manfaatnya,” ujarnya.

Saat dihubungi via WhatsApp oleh awak media Kepala Desa Manis Mato Nurholis menjelaskan terkait pekerjaan fisik tersebut, untuk anggaran tahap (1) 2021 hanya bisa dilaksanakan 200 meter sekarang lagi dalam proses pekerjaan, Saat ditanya berapa anggaran dananya, Nurholis cuma menjawap, oh berarti sudah turun ya, Sampai berita ini ditayangkan Kepala Desa Manis Mato masih bungkam terkait dana pembangunan jalan rt 03, (Edy)

  • Bagikan
error: Content is protected !!