Kapolsek Jaluko Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal Tahap 1 Dikantor Desa Sarang Burung Kecamatan Jaluko

  • Bagikan

Muaro Jambi, (cMczone.com) – Pelaksanaan pemberian vaksinasi pra lansia, lansia dan publik tetap berlangsung hingga pencapaian target dari pemerintah pusat yakni sebanyak 44.208 orang untuk lingkup Polda Jambi, yang akan dibagi pada tiap Polres dan Polsek . Jumat 11/6/2021

Percepatan vaksinasi ini juga dilakukan diwilayah hukum Polres Muaro Jambi, yang tiap Polsek melaksanakan vaksinasi

Tanpa terkecuali diwilayah hukum Polsek Jaluko juga melaksanakan vaksinasi serentak .

Tampak Kapolsek Jaluko Iptu Irwan SH bersama anggota Polsek dan Koramil 0415-Pijoan memantau langsung jalannya kegiatan vaksinasi ini , yang dilaksanakan di Kantor Desa Sarang Burung Kecamatan Jambi Luar Kota (Jaluko) Kabupaten Muaro Jambi. Pada Jumat 11/06. Pukul 08.00 wib.

Baca Juga :   Tujuh Tahun Tak Ada Kejelasan, BPN Kampar Dilaporkan ?

Yang sebelumnya Kapolsek Jaluko melakukan himbauan kepada masyarakat Desa Sarang Burung untuk mau divaksin, demi memutuskan penyebaran rantai covid 19 di Masjid Al Hidayah RT 04 Desa Sarang Burung.

Kapolsek Jaluko melalui kasubag humas polres muaro jambi AKP. Amradi juga menjelaskan ” untuk saat ini kita memantau langsung jalannya Vaksinasi Massal, kita memonitoring di Desa Sarang Burung Kecamatan Jaluko , dan untuk hari ini 100 orang yang divaksin

Kita melakukan percepatan vaksin ini dengan sistem mengerahkan Babinkamtibmas agar mengumpulkan atau membawa warga disekitaran Desa Sarang Burung untuk divaksin, baik lansia maupun masyarakat umum.

Untuk tenaga medis diterjunkan dari Puskesmas Penyengat Olak Kecamatan Jaluko Kabupaten Muaro Jambi, kita berharap semua warga Desa Sarang Burung ini tervaksin semua, guna memutuskan rantai covid 19, dan tetap pelaksanaan berpedoman pada protokol kesehatan . Ungkap beliau.
(hms/rh), (Edy)

  • Bagikan
error: Content is protected !!