Polsek Tabir Melakukan Patroli Di Sekitar Wilayah Tabir Untuk Pencegahan Adanya Premanisme Yang Ada Di Wilayah Tabir

  • Bagikan

MERANGIN.(cMczone.com)-12/06/2021 sesuai yang di Intruksi Kapolri tentang pemberantasan premanisme, pada pukul 24.00 wib Jajaran Polsek tabir lakukan patroli ke beberapa titik yang rawan di wilayah hukum Polsek tabir

Kapolsek Tabir Iptu Adha Fristanto, SH.MH ,pimpin langsung bersama wakapolsek Tabir IPDA Sakirman beserta anggota Polsek tabir lainnya.

Kapolsek tabir beserta jajaran nya mengarah kan dengan sasaran Jalur Dua Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Tabir,Desa Sodolego Kecamatan Tabir Lintas dan Desa Tambang Baru Kecamatan Tabir Lintas.

Terkait dengan kegiatan tersebut di dapati puluhan pemuda yang asik nongkrong, dan di lakukan penggeledahan terhadap para pemuda tersebut tidak di temukannya barang bukti dan benda benda yang di larang oleh undang undang.ucap kapolsek

Baca Juga :   Kapolres Anambas bersama Stakeholder Kunjungi Penangkaran Penyu di Pulau Pahat

Selain melakukan pencegahan terhadap tindakan premanisme Kapolsek Tabir juga menghimbau kepada para Pemuda yang berkumpul untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

“Guna mencegah 3C (curat curas curanmor) maka di lakukan Patroli ke wilayah tabir lintas tepatnya di desa tambang baru,guna untuk menghindari tindakan kriminal”tutup Kapolsek.

(MASRIL GUNAWAN)

  • Bagikan