SMK N 6 Merangin melaksanakan Hari pertama melaksanakan ujian kenaikan kelas

Merangin.(cMczone.com)-senin 14/06/2021 Dinas pendidikan provinsi jambi SMK N 6 Merangin.melaksanakan hari pertama ujian kenaikan kelas

Terkait kegiatan ujian tersebut yang mengikuti ada 2 lokal terdiri dari kelas 1 dua lokal ATPH (angri bisnis Tanaman pangan dan hortikultura) 15 siswa dan multi media sebanyak 26 siswa . Sedang kan kelas 2 dua hanya satu jurusan multimedia sebanyak 26 siswa.

JEDINASRUL yg menjabat sebagai kepala sekolah SMK N 6 MERANGIN mengatakan ”
bahwa yg ujian ini anak siswa siswi dari kelas satu dan kelas dua aja. Semoga anak didik saya bisa sukses ujian dengan aman. Dan semoga anak kami bisa berhasil naik ke kelas berikutnya… Dan ujian kenaikan kelas .seperti yang kelas satu semoga harapan saya sebagai kepala sekolah anak kami naik ke kelas dua dan juga yg kelas dua harapan saya jga naik kekelas tiga dengan tidak ada kendala sedikit pun.dan semoga terkabulkan Amin.

Baca Juga :   Diduga Habis Kerja Bakti Bersama Wanita Dikamar Hotel , Pak Lurah Tewas Terkulai .

Dan harapan saya selaku kepala sekolah mengucapkan terimakasih kepada tenaga guru Yang telah membantu dalam melaksanakan kegiatan ujian ini dan tidak lupa juga kepala sekolah menjaga dan mengikuti prokes (protokol kesehatan) yang mana yang sudah di terap kan oleh pemerintah”ucap nya.

(Boy noprianto/gondrong)