Kapolres Bukittinggi Menandatangani MOU dengan Universitas Fort De Kock Kota Bukittinggi  

Bukittinggi, (cmczone.com)- Untuk lebih mengetahui sejauh mana pelayanan yang dilakukan oleh Polres Bukittinggi dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat, maka pada hari ini Senin tanggal 14/6/2021, Polres Bukittinggi bersama dengan Universitas Fort De Kock Kota Bukittinggi telah menandatangani MoU.

Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara, SH, SIK, MH, didampingi Waka Polres Bukittinggi dan Kabag Ren Polres Bukittinggi Kompol Zahari Alami, S. Sos, menjelaskan bahwa penandatanganan MoU ini dilakukan dengan Univ. Fort De Kock Kota Bukittinggi adalah dalam rangka pelaksanaan survey kepuasan masyarakat (SKM) pada pelayanan publik Polres Bukittinggi. Ini sesuai dengan upaya Polres Bukittinggi untuk dapat meraih WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani). Menurut Akbp Dody, kerjasama berupa MoU ini dilakukan adalah supaya Univ. Fort De Kock dapat mengetahui dan melakukan penilaian Indeks Kepuasan Masyarakat atas pelayanan yang dilakukan Polri Polres Bukittinggi dan jajarannya.

Dalam penandatangan MoU dihadiri oleh Wakapolres Bukittinggi Kompol Sukur Hendri Saputra, SIK, Kabag Ren Polres Bukittinggi Kompol Zahari Alimi, S.Sos, Kabag Sumda Polres Bukittinggi Kompol Irwan Santoso, Para Kasat jajaran Polres Bukittinggi, Para Kapolsek sejajaran Polres Bukittinggi, Perwira Staf Polres Bukittinggi, Penanggung jawab dan para Operator program ZI, dan dari pihak Universitas Fort De Kock adalah Dr. Evi Hasnita, S. Pd, Ns, M.Kes (Rektor), Nurhayati, SST, M.Biomed (Warek I), Khairul Abbas, SH, S.Kep, MKM (Humas), Ainal Mardiah, SST, M.Keb, Mila Sari, SST, M.Si, dan Puji Gufron, S.Psi, M.Si.

Dalam MoU ini, Rektor Universitas Fort De Kock Dr. Evi Hasnita, S. Pd, Ns, M.Kes menyampaikan dalam sambutannya :
1. Agar aplikasi yang sudah ada dapat terintegrasi antara satu dengan yang lain
2. Tim Universitas Fort De Kock akan melaksanakan kerja sama dengan Polres Bukittinggi dalam rangka menuju WBBM Polres Bukittinggi
3. Tetap tingkatkan pelayanan kepada masyarakat guna mencapai IKM yang memuaskan.

Baca Juga :   SMPN-1 Harau Jadikan Tahfidz Sebagai Program Ekstra Kurikuler

Kapolres berharap agara masyarakat dapat mendukung Polres Bukittinggi dalam meraih WBBM tersebut, demikian Akbp Dody Prawiranegara mengahirinya.

(Humas ResBkt)