Berselang Kurang Lebih 2×24 Jam Jajaran Polsek Lembah Masurai Telah Berhasil Mengungkap 2 Kasus

Merangin.(cMczone.com)-Jajaran Polsek lembah Masurai di bawah kepemimpinan Kapolsek lembah Masurai Iptu Rezi Darwis, SH berhasil mengungkap dua kasus kurang dari 2×24 jam.

Iptu Rezi Darwis, SH yang sebelumnya menjabat sebagai KBO Sat Reskrim Polres Merangin,ibarat kata baru seumur jagung menjabat sebagai Kapolsek lembah Masurai Iptu Rezi Darwis, SH beserta jajarannya sangat serius dalam mengungkap kasus di wilayah hukum Polsek lembah Masurai.

Kasus pertama yang berhasil di ungkap oleh Polsek lembah Masurai yakni guna antisipasi tindakan premanisme dan kriminal Polsek lembah Masurai Melaksanakan razia di depan Mapolsek lembah Masurai pada tanggal (09/06/2021).

Alhasil salah satu pelaku yakni SO(36) di ketahui adalah warga Desa Bungin Tambun III Kecamatan Padang Guci Hulu Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu berhasil di amankan Polsek lembah Masurai.

Baca Juga :   Tim Bravo Siap Menangkan Mulyadi Jadi Gubernur Sumbar.

SO(36) kedapatan menyembunyikan Sajam (senjata tajam) di bawah bangku mobil travel yang di tumpanginya, pelaku pun langsung di amankan oleh anggota Polsek lembah masurai.

Berselang beberapa jam Polsek lembah Masurai kembali mengungkap kasus pembunuhan sadis seorang warga Sumsel yang terjadi pada tanggal (09/06/2021) lalu ,berkat terjalinnya silahturahmi Kapolsek bersama masyarakat,Kapolsek pun bermediasi bersama pihak keluarga pelaku.

Alhasil pada tanggal (10/09/2021) pelaku HS(29) pun di dampingi pihak keluarga menyerahkan diri ke mapolsek lembah Masurai dan di sambut langsung oleh Kapolsek Iptu Rezi Darwis, SH.
Harapan Kapolsek lembah Masurai Iptu Rezi Darwis, SH.mengatakan
“Kami berharap masyarakat dapat ikut serta dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Masurai, Jika masyarakat mengetahui hal apapun yang melanggar undang-undang atau tindakan kriminal agar dapat melaporkan ke mapolsek lembah Masurai” tutup Kapolsek.

Baca Juga :   Dukung Program Ketahanan Pangan, Lanal TBK Tanam Hidroponik

MASRIL GUNAWAN