Kapolda Sumut memBuka Langsung Bimtek Dan Uji Konsekuensi Informasi Yang Di Kecualikan Polda Sumut

Sumut,cMczone.com – Dalam kesempatan ini turut hadir mendampingi Kapolda Sumut yaitu Kabag anev RO PID Div Humas Mabes Polri bersama Tim, para PJU Polda Sumut dan para peserta yg terlibat dari masing – masing satker Polda Sumut. Rabu (16/07/21) bertempat di Hotel Grandhika Medan.

Tujuan di laksankannya kegiatan ini yaitu untuk memberikan edukasi dan menyatukan presepsi mengenai hal – hal apa saja yg menjadi informasi internal maupun terbuka untuk publik yg bersifat di kecualikan yg di tuang dalam Skep Polda Sumut.

Kegiatan ini di isi dengan arahan dan sambutan oleh Kapolda Sumut yg menyampaikan giat ini harus di laksanakan dengan sebaik mungkin karena PPID sangatlah penting sebagai bank penyimpanan data – data seluruh kegiatan Polri baik berupa giat Humanis maupun pengungkapan kasus di Wilayah Polda Sumut. “ harapan saya kegiatan ini dapat menjadi masukan sekaligus menambah ilmu pengetahuan bagi anggota Polri untuk menciptakan SDM yg semakin unggul” ucap Irjen Pol. Drs. R.Z. Panca Putra S M.Si

Baca Juga :   TERKAIT KEPUTUSAN PT TUN MAKASSAR PERWAKILAN MASYARAT BIAK NUMFOR PAPUA DATANGI KPU PUSAT JAKARTA

Setelah sambutan dan Arahan Kapolda Sumut di lanjutkan dengan pembukaan secara langsung oleh Kapolda Sumut. Kemudian Kegitan di lanjutkan dengan Bimbingan Teknis sekaligus uji konsekuensi informasi yg di kecualiakan secara diskusi untuk menjadi masukan yg akan di tuangkan dalam Skep Polda Sumut.