Grand Opening Rumah Makan 7 Saudara (Tarok) Oleh Walikota Payakumbuh

  • Bagikan

Kota Payakumbuh, (cmczone.com)- Rumah Makan 7 Saudara hadir kembali dengan Menu dan Konsep tempat yang serupa tapi tak sama dengan saudara tuanya yakni Ampera Keluarga.

Rumah Makan 7 Saudara merupakan Reinkarnasi dari Ampera Keluarga Simpang 4 Tarok Koto Nan Gadang.

Ampera Keluarga dulunya adalah Tempat Makan yang legendaris di seputaran Payakumbuh dan Kabupaten 50 Kota di medio tahun 2000 an.

Menu yang di tawarkan adalah Sampadeh Ujuang ujuang, Dendeng Lambok, Ikan Bakar/Goreng, Gulai Ikan Kuniang, Talua Barendo, Ayam Bakar/Goreng, Ayam Batokok Lado Ijau.

Menerima Pesanan Catering dan Nasi Kotak di Nomor HP : 081268815460 a/n Niko.

Sekarang Rumah Makan 7 Saudara beralih Nama menjadi Rumah Makan 7 Saudara (Alfian – Uyung).

Baca Juga :   Logo Okmart

Manager merangkap Koki di percayakan kepada Niko yang merupakan Anak dari Almh.Buk Nene dan Alm.Pak Kenon (Pensiunan Bank BRI) yang merupakan Pemilik Ampera Keluarga Simpang 4 Tarok.

Rumah Makan 7 Saudara yang di resmikan oleh Walikota Payakumbuh hari Senin 14 Juni 2021 yang di hadiri juga Dandim 0306 beserta Forkopimda lainnya, secara memuji enaknya masakan di Rumah Makan 7 Saudara “Enak dan serasa Bernostalgia” ungkap mereka serempak.

Wabup 50 Kota Rizki Kurniawan Nakasri dan Rombongan yang Makan Siang pada Jumat 18 Juni 2021 juga memuji Menu di Rumah Makan tersebut ” Enak ” ujarnya singkat.

Ketika awak Media berkunjung untuk Makan siang di Rumah Makan 7 Saudara pada Jumat 18 Juni 2021 dan meminta menu Ayam gulai dan Ayam batokok ” Masakannya enak dan mengena di lidah, harganya pun tidak menguras kantong, rata rata 1 porsi plus tambuah hanya Rp 15.000 ” ungkap Riki Hidayat Ketua Forum Pers Independen Indonesia (FPII) Sumbar.

Baca Juga :   Okmart Salah Satu Tempat Pemasaran Produk/Usaha Berbasis Online

Tim

  • Bagikan