Kali Ini Tim 02 Srikandi Squad-01 Polres Merangin Giat Ke Pemukiman Suku Anak Dalam(SAD)

merangin.(cMczone.com)- Pada hari Selasa tanggal 22 Juni tahun 2021 sekira pukul 11.00 WIB di Pemukiman Suku Anak Dalam (SAD) Desa Sei. Ulak Kec. Nalotantan Kab. Merangin telah dilaksanakan kegiatan bermain dan belajar serta Sosialisasi Himbauan penyuluhan 6M terkait protokol kesehatan pencegahan penularan Virus Covid-19.

Dengan 4 personil yang diturun dalam kegiatan tersebut di antara nya,:BRIPKA INTAN. BRIPTU YULIYANTI.BRIPTU MONIKA OKTAFIDA dan BRIPTU VERONIKA .
Dalam kegiatan tersebut Tim 02 Srikandi squad 01  Polres Merangin mengajak anak-anak SAD untuk belajar dan bermain edukasi bersama guna meningkatkan kemampuan belajar.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy purnamawan.S.I.K mengatakan melalui kasubag Humas polres merangin iptu edih memang pada hari ini Selasa 22 Juni 2021 pukul 11.00 WIB Tim 02 Srikandi squad 01 selain dari pendekatan dan mengajak anak-anak suku anak dalam (SAD) untuk belajar dan bermain juga memberikan Himbauan Prokes serta memberikan penjelasan terkait 6M langkah pencegahan penularan virus Covid-19.

Baca Juga :   Dandim Sarko Menerima Kendaraan Dinas Angkatan Darat

Kasubag Humas polres merangin iptu edih juga mengharap kan dalam kegiatan tersebut juga untuk lebih mendekatkan antara Polri dan suku anak dalam (SAD).
sehingga suku anak dalam (SAD) bukan lagi menjadi kaum minoritas yang terasingkan. Harapan kasubag Humas iptu edih.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan  patroli Sambang Tim 02 Srikandi Squad-01 juga menjadi garda terdepan dalam mengamankan disetiap kegiatan masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Merangin.
Dan selama kegiatan ,dalam situasi aman dan kondusif.

(MASRIL GUNAWAN)