Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 75 Tahun 2021 Mapolres Merangin Mengadakan Vaksinasi Massal

Merangin, (cmczone.com) – Pada hari Sabtu tanggal 26 Juni Pukul 08.00 wib bertempat di Mapolres Merangin dilaksanakan Vaksinasi massal dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021. dengan tema: *Serbuan Vaksinasi Nasional TNI – Polri sehari satu juta orang serentak di 34 Wilayah Polda.*

 

Pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi di laksanakan di mapolres Merangin dengan dihadiri langsung oleh Bupati Merangin Dr. H. Al Haris, S. Sos. M.H. serta Dandim 0420 Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P,.M.Han.Kapolres Merangin Irwan Andy Purnamawan, S.I.K.

Wakapolres Merangin Kompol Amos Yosua Viclonar Lubis, S.H dan para Kabag dan kasat serta perwira polres merangin.

 

Urkes Bag Sumda Polres Merangin dan

Baca Juga :   H.Nurkhalis Dt.Bijo Dirajo Spt Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua DPD pada Musda HPDKI 2021

Bhabinkamtibmas Polsek ikut ambil bagian dalam acara tersebut serta

Ibuk-ibuk dari Bhayangkari Polres Merangin pun tak mau ketinggalan dalam memeriahkan acara kegiatan vaksin tersebut.

 

Terkait kegiatan vaksin yang di adakan di Mapolres merangin di siap kan dengan 3 tempat yang ada di Mapolres merangin tempat vaksin pertama di ada kan di lapangan basket polres merangin

Dengan petugas Vaksinator dari puskesmas Bangko barat.

Dan tempat ke dua di adakan di ruang Aula Wirasatya Polres Merangin,dengan petugas Vaksinator dari RSUD Kol. Abundjani Bangko. Dan tempat yang terakhir di adakan di ruang SPKT Polres Merangin, dengan petugas vaksinator dari Pukesmas Bangko.

 

Bupati Merangin Dr Al Haris S.Sos MH bersama dandim 0420 Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P,.M.Han.memantau langsung pelaksanaan kegiatan vaksinasi di Mapolres merangin.

Baca Juga :   Jukir Penghalau Perampok Emas Terkapar

 

Di lain sisi Kapolres Merangin AKBP IRWAN ANDY PURNAMAWAN, S.I.K

juga menyampaikan tentang”

Kegiatan Vaksinasi hari ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke 75 Th, dengan tema Serbuan Vaksinasi Nasional TNI – POLRI serentak di 34 Polda, dengan target vaksin hari ini sebanyak 1250 Vaksin.

Polres Merangin telah melaksanakan himbauan kepada seluruh masyarakat untuk mengikuti kegiatan Vaksinasi yang di fokuskan di Polres Merangin.

 

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy purnamawan.S.I.K Melalui Kasubag Humas polres merangin iptu edih juga menambah kan.”

Dalam rangka mendukung program Presiden RI 1 Juta Vaksin 1 Hari dan memperingati Hari Bhayangkara ke 75, Polres Merangin Menggelar Vaksinasi Covid-19 secara Massal. Kegiatan Vaksinasi Massal di laksanakan di Aula Wira Setya Polres Merangin.

Baca Juga :   Ketua FPII Korwil Kuansing, Rusman: "DPRD Kuansing Seperti Tak Dihargai oleh PT. Duta palma"

Dengan jumlah yang di vaksin sebanyak 1285 orang.

dari polres merangin pelaksanaan vaksin sebanyak 575 orang.

Sedangkan dari kodim0420 sarko sebanyak 223 orang terakhir dari jajaran puskesmas sebanyak 486 orang.dan jenis vaksin yang di gunakan adalah vaksin sinovac.

 

dengan adanya vaksinasi ini kami berharap kepada masyarakat supaya lebih sadar bahwa vaksin ini penting. Namun begitu, prokes tetap harus ditingkatkan,” tutupnya.

 

(MASRIL GUNAWAN)