BPD dan Perangkat Desa Belum Gajian Selama 7 Bulan, Ketika di Tuntut Gaji Kepala Desanya Hilang Bak Ditelan Bumi ??

  • Bagikan

Merangin, (cMczone.com)– Minggu 04/07/2021 BPD beserta perangkat desa koto Renah kec. jangkat angkat bicara dan menuntut gaji honor yang belum di cair kan sejak tahun 2020 sampai sekarang oleh kepala desa koto Renah kec. jangkat.

Budi Kurniawan yang baru tujuh bulan menjabat sebagai ketua BPD desa koto renah megatakan kepada awak media (cMczone.com) mengenai tentang polemik kinerja kepala desa (kades) mereka, yang mana Doni espa selaku kepala desa koto Renah tidak pernah aktif di desa dan belom mencair kan gaji honor sejak tahun 2020 sampai sekarang sebanyak 20 orang.

Budi kuniawan berharap” kades di minta bisa betah di desa karna di desa masih banyak pekerjaan yang belum di selesai kan karna sekarang ini desa sedang tidak ada pemimpin yang aktif, satu lagi kepala desa jarang sekali ada di desa sehingga semua kegiatan di desa tidak bisa berjalan sesuai harapan.” Ungkap budi.

Di sisi lain Ratman yang menjabat sebagai sekdes pun telah mengundur kan diri dari jabatan sekdes.
Kami pun dari media mencoba konfirmasi sama camat jangkat tentang kinerja kades tersebut.

Baca Juga :   Pelantikan Pejabat Eselon di Kabupaten Limapuluh Kota Tidak Dihadiri Wakil Bupati, Ada apa?

Samsul akiar.S.PD.MM (Camat) pun mengatakan “jangan kan mau ketemu kades, Sayo hubungi melalui via telpon no nyo dak aktif, dan laporan dari desa ke kecamatan dak pernah” jawab camat.

Camat pun minta kerja sama sama media untuk menaikan berita mengenai kades nya. supaya dia bisa betah di desa untuk mengurus masyarakat nya pinta pak camat kepada awak media .

Penulis: Boy nofrianto/GondrongEditor: Riki hidayat
  • Bagikan