RLH Datangi Kajari Tanjabtim Meminta Usut Kasus SPAM Tanjabtim Priode Zumi Zola

Tanjabtim,(cMczone.com) – Sejumlah anak muda yang tergabung di Lembaga Restorasi Lingkungan Hijau(RLH) yang bergerak atas Gerakan moral yang disebut Gerakan Reformasi daerah(Garda) mendatangi Kejari Tanjab Timur, Kamis(08/07/2021).

Dalam orasinya Gerakan Reformasi daerah menyoroti sejumlah kasus yang diduga telah merugikan negara diantaranya, Kasus Pengadaan Tanah Terminal, Kolam Renang, SPAM era Zumi Zola serta kasus SPAM tahun 2020 yang lalu.

Sahroni, Ketua RLH menjelaskan, pihaknya mendatangi Kajari Tanjab Timur untuk mendesak Pihak Kajari untuk melakukan pengusutan kasus yang ada di Tanjab Timur saat ini.

“Kita hari ini bergerak atas nama gerakan moral Gerakan Reformasi Daerah untuk meminta Kajari Tanjabtim segera mengusut sejumlah kasus yang melibat para pejabat yang ada di Tanjabtim ini. Salah satu kasus yang kita soroti adalah kasus SPAM periode Zumi Zola, yang disinyalir melibatkan Romi Hariyanto selaku Ketua DPRD Tanjab Timur waktu itu”. Jelasnya

Baca Juga :   Letkol Laut (P) Catur Yogiantoro Jabat Danlanal Tanjungbalai Karimun.

Sahroni melanjutkan, pihaknya terus mengawal kasus ini hingga tuntas.

“Saat ini kita memberikan kepercayaan kepada APH khususnya Kajari Tanjabtim untuk melakukan pengusutan sejumlah kasus tersebut. Kita kasih waktu 1 bulan, jika tidak tuntas maka kita akan langsung bawa kasus ini ke Jakarta”. Tutupnya (Ridwan)