Lagi, Geram Kepri Bersatu Berbagi untuk Warga Tak Mampu

  • Bagikan

Tanjungpinang (Kepri), cMczone.com – Generasi Anak Melayu (Geram) Kepulauan Riau (Kepri) Bersatu, telah menyalurkan 80 paket Bingkisan untuk warga tak mampu di Kecamatan Tanjungpinang Barat, Kota Tanjungpinang, pada Minggu (18/7/2021).

“Berbagi 80 paket untuk warga yang betul-betul tidak mampu. Masing-masing dibagi 6 sampai 10 paket makanan ringan. Pembagiannya di Jalan Bhayangkara, Jalan Sumatera, Teluk Keriting (RW 15), Kampung Jawa, Kampung Baru dan pengurus Surau Nurun Nisa,” ungkap Ketua Umum Geram Aryandi, yang didampingi Bendahara Umum Geram Andrean.

Aryandi mengatakan, bahwa para warga yang menerima paket bingkisan tersebut merasa senang dan mendoakan Geram agar selalu eksis untuk membantu masyarakat yang tak mampu.

“Semoga apa yang diberikan bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan,” pungkas Aryandi.

Baca Juga :   Sampaikan Tausiyah di Masjid Darussalam, Ansar Ajak Jamaah Jaga Nikmat Allah

Sementara itu, Pembina Geram Kepri Bersatu Rio Sumantri (Rio Maksah), mengatakan, bahwa 80 paket Bingkisan yang dibagikan pada beberapa warga yang tak mampu tersebut, berupa Indomie dan Telur.

“Semoga niat baik ini berkah dan bermanfaat,” ujar Rio singkat, ketika dihubungi cMczone.com melalui pesan Whatsapp.

Sebelumnya, inisiasi dari sang Pembina Geram Rio Maksah, Geram juga memberikan bantuan paket Sembako kepada Ibu Wir, salah satu keluarga miskin di Jalan Usman Harun, Teluk Keriting, Kelurahan Tanjungpinang Barat, Kecamatan Tanjungpinang Barat, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri, Sabtu (17/7/2021).

Editor : Budi Adriansyah

 

  • Bagikan