Penutupan Pelatihan Pembuatan Roti dan Kue oleh UPTD BLK Payakumbuh di Tanjuang Gadang Sungai Pinago Kota Payakumbuh

  • Bagikan

Payakumbuh,cMczone.com – Pelatihan pembuatan Roti dan yang digelar oleh Disnaker-Trans Provinsi Sumatera Barat melalui UPT BLK Payakumbuh di Kelurahan Tanjuang Gadang Sungai Pinago Kecamatan Payakumbuh Barat Kota Payakumbuh telah selesai di laksanakan tepat waktu, Senin 19 Juni 2021.

 

Pelatihan tersebut menyasar kaum ibu yang memang pasif dalam menunjang ekonomi keluarga. ” Sebanyak 16 orang ibu ibu telah di latih oleh Instruktur Intrukstur yang berkompeten dari BLK Payakumbuh, Kami di BLK berharap para peserta pelatihan bisa menyerap semua materi yang telah di ajarkan selama 20 hari ini, sehingga bisa di gunakan sebagai Penambah income keluarga kelak ” ungkap Kepala UPTD BLK Payakumbuh Patrianus Syahid Kepada Media Senin, 19 Juli 2021.

Baca Juga :   Pembangunan Rumah Layak Huni TMMD/N ke 111 Selesai Sesuai Target

Disamping mendapat Ilmu tentang tata cara Pembuatan Kue dan Roti, Pasca Pelatihan para peserta juga di bekali dengan 1 set Peralatan memasak, antara lain : Mixer, Oven, Kompor gas, dll.

 

Acara ini merupakan Kerjasama Disnaker-Trans Provinsi Sumbar dengan DPRD Provinsi Sumbar melalui Pokir Sekretaris Komisi II DPRD Sumbar H.Nurkhalis Dt.Bijo dirajo.

( Soe-cri ).

  • Bagikan