Debu Bertebaran Thomas Parit Culum 2 Angkat Bicara: Keluhkan Proyek PT. YASA

  • Bagikan

TANJABTIMUR,cMczone.com. – Dalam beberapa pekan ini masyarakat Kelurahan Parit Culum 2, Kecamatan Muara Sabak Barat, Kabupaten Tanjab Timur, Provinsi Jambi, Sangat mengeluhkan ada nya kabut debu sepanjang jalan Pengerjaan proyek peningkatan jalan nasional yang dilaksanakan oleh PT. YASA.

 

Katmon, Salah satu Tokoh Masyarakat Kelurahan Parit Culum 2 Menjelaskan, pihaknya sangat terganggu dalam menjalankan aktivitas sehari-hari terutama dalam mengendara disepanjang jalan yang dibangun PT. YASA karna menimbulkan kabut debu yang sangat tebal.

“Kami meminta PT. YASA melakukan tanggung jawab atas aktivitas pekerjaan yang sedang dilakukannya,karna masyarakat sepanjang jalan dan pengendara sangat terganggu dengan debu material peningkatan jalan itu. Tolonglah disiram secara rutin pagi, siang dan sore”. Ungkapnya, Senin 26/07/2021

 

Baca Juga :   Tokoh Masyarakat : Tidak ada gereja di bakar, pak polisi tindak tegas pelaku tawuran

Katmon berharap, pihak rekanan bisa menjalankan apa yang menjadi keluhan masyarakat setempat,karna selain mengangu perjalanan, debu juga mengangu pernapasan.

 

“Semoga pihak YASA melakukan penyiraman secara rutin, kalau tidak ini semakin mengangu pengendara dan mengangu pernapasan masyarakat setempat akibat debu tersebut” Tutupnya.

  • Bagikan