Peduli Warga Terdampak Covid-19, Polsek Bunguran Timur Salurkan Sembako

Natuna (Kepri), cMczone.com – Personel Polsek Bunguran Timur mendistribusikan sebanyak 15 paket Sembako untuk warga yang terdampak Covid-19 di wilayah hukum Polsek Bunguran Timur. Paket Sembako tersebut disalurkan pada Senin (26/7/2021) siang hingga sore hari.

Terpantau, para personel yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Bunguran Timur AKP Firuddin, menyusuri tiap ruas dan sudut kota, khususnya di seputar wilayah Kecamatan Bunguran Timur untuk mencari dan menyalurkan paket Sembako bagi warga yang terdampak langsung kebijakan PPKM level 4 yang telah ditetapkan pemerintah.

“Adapun paket Sembako yang disalurkan terdiri dari beras 6 Kg dan 20 Bungkus mie Instan,” ungkap Firuddin.

Baca Juga :   Ansar Ahmad Tinjau Perayaan Malam Natal 2021

Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnandian, melalui Kapolsek Bunguran Timur AKP Firuddin menyampaikan, bahwa dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 ini yang sedikit banyak membatasi aktivitas masyarakat khususnya para pelaku usaha cukup berdampak pada kehidupan khususnya di segi ekonomi.

“Untuk itu, jajaran Polri berupaya sedikit mengimbangi dengan memberikan bantuan untuk membantu warga. Selain itu juga, para personel tak henti menyampaikan, agar warga tetap taat akan protokol kesehatan,” ujar Firuddin.

Mantan Kapolsek Tanjungpinang Timur ini mengungkapkan, bahwa warga yang menerima bantuan paket Sembako mengaku senang dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh jajaran Kepolisian, dalam hal ini Polsek Bunguran Timur.

Baca Juga :   Plh Bupati : Matangkan Persiapan Dua Agenda Besar Agustus 2019

“Di tengah kesulitan ekonomi akibat pandemi Covid-19, namun kegiatan sosial kemanusiaan masih terus dilaksanakan oleh jajaran Kepolisian,” kata Firuddin.

Sementara itu, salah seorang warga yang enggan namanya disebutkan, mengaku mendukung terhadap kebijakan pemberlakuan PPKM level 4 di Kecamatan Bunguran Timur

“Dengan harapan, pandemi Covid-19 dapat segera berakhir dan kehidupan dapat berjalan normal kembali,” harap warga tersebut.

Editor : Budi Adriansyah | Sumber : Hms Polsek Bunguran Timur