Bupati Muaro Jambi Hj, Masna Busro, SE.M.Tr.IP Takziah Ke Rumah Duka

  • Bagikan

Muaro Jambi,(cMczone.com) – Kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Muaro Jambi, Selasa 27/7/2021 pukul 11.00 Wib tersebut dalam rangka melaksanakan Takziah kerumah duka almarhumah Sarpani/Paman Betok Bin Jailani Wapat di usia 63 tahun Bapak Nadia yang telah berpulang ke Rahmatullah pada Senin 26/7/2021 pukul 15.30 Wib di Rumah Pribadinya Daerah Kecamatan Kumpeh dalam usia 63 tahun.

Kedatangan Bupati HJ, Masna Busro, SE.M.Tr.IP. yang didampingi Kasad Satpol PP Saipul. S.Ag Camat Kumpeh Dicky Ferdiansyah, S.SSTP
Sekcam Kecamatan Kumpeh Jaidan SPD
Lurah Tanjung Syahroni, SE.
disambut langsung dalam suasana duka cita oleh Keluarga Besar almarhum serta beliau bersama kaum kerabat dan tetangga yang saat itu juga sedang melakukan takziah.

Baca Juga :   Maridup Simarmata Menakhodai PC.F.SPTD.K.SPSI Kabupaten Bengkslis Periode 2018 -2023

menyampaikan ucapan duka cita yang mendalam serta ikut berbela sungkawa atas meninggalnya Bapak Sarpani/Paman Betok Bin Jailani.

“Kami secara pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi dalam kesempatan ini menyampaikan rasa duka yang mendalam dan ikut berbelasungkawa buat keluarga besar Nadia atas kepergian ayah handa Sarpani/Paman Betok Bin Jailni untuk selama-lamanya, semoga keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberi keta bahan dan kesabaran serta ikhlas dalam menghadapi musibah ini.” Ujar Bupati

Selanjutnya Bupati HJ, Masna Busro, SE.M.Tr.IP juga berpesan kepada keluarga yang ditinggal untuk mengikhlaskan kepergian Almahummah serta mengajak keluarga besar terutama anak-anak untuk senantiasa mendoakan almarhumah agar mendapat tempat terbaik disisi Allah STW.

Baca Juga :   Ansar Ahmad "Jatuh Cinta" pada Kebersihan Pulau Panjang

“Buat keluarga yang ditinggalkan jangan larut dengan kesedihan, hidup kita harus maju jangan mundur, ikhlaskan semua yang telah terjadi dan semua ini terjadi atas kehendak Yang Maha Kuasa kita hanya bisa berusaha dan berdo’a”, pesan Bupati.

“Untuk keluarga besar dan anak–anak almarhumah saat ini do’a anak–anak soleh solehahlah yang paling penting dan ditunggu oleh almarhumah, dan jangan lupa senantiasa jalin komunikasi yang baik serta perhatian maupun perawatan buat ayahanda karena hanya beliau saja yang kita miliki saat ini, kita ada karena ada beliau, kita juga bisa menikmati hidup seperti saat ini juga karena usaha dan do’a beliau”, Tutup Bupati.

Kami dari keluarga besar almarhum sangat bangga dan terharu dengan kedatangan Ibuk Bupati Muaro Jambi, yang mau melangkakan kaki ke rumah kami, semoga Ibuk Bupati selalu di berikan kesehatan dan sukses dalam karir, (edy)

  • Bagikan