Bantuan Untuk Warga Yang Terdampak Banjir

  • Bagikan

Sumut,(cMczone.com) – Kapolsek Kota Kisaran Dan Bhabinkamtibmas Polsek Kota Kisaran
Kunjungi dan berikan bantuan untuk warga Dsn V Desa Suka Makmur Kec.Pulobandring Kab.Asahan yg terdampak musibah banjir akibat curah hujan yg tinggi. Jumat (10/09/21)

Kapolsek Kota Kisaran IPTU Joy Ananda Putra Sianipar S.Tr K turut di dampingi Kades Kota Kisaran dan Kades Suka makmur serta Bhabinkamtibmas Polsek Kota Kisaran.

Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa, serta Perangkat PPKM langsung melakukan peninjauan dan memberikan paket sembako ke Desa Suka Makmur yang mengalami banjir akibat curah hujan yang terjadi di Kec. Pulobandring Kab. Asahan, yang mengakibatkan halaman rumah Penduduk Kebanjiran setinggi 20 Cm -40 Cm. Sebanyak 50 Rumah warga yang terendam Banjir.

Selain itu Kapolsek Kota Kisaran juga Menghimbau kepada Kepala Desa selaku penanggung jawab di Desa agar melakukan langkah langkah antisipasi Banjir seperti Mengajak masyarakat untuk tetap membersihkan parit parit Pembuangan air, rutin Mengadakan gotong royong bersama guna membersihkan saluran pembuangan air dan Menghimbau kepada masyarakat agar penuh kesadaran tidak akan membuang sampah Sembarangan.

Baca Juga :   Kapoldasu Canangkan Didirikan Kampung Tangguh Narkoba

Kapolsek Kota Kisaran saat di konfirmasi juga menyampaikan harapannya dengan di berikan bantuan masyarakat dapat merasa terbantu serta merasakan kehadiran Polri di tengah masyarakat yg membutuhkan bantuan.

  • Bagikan