Seorang Pelaku Perampoka Tewas Saat Melakukan Rekontruksi

  • Bagikan

Medan,(cMczone.com) – Seorang pria yang diduga terlibat dalam aksi perampokan Toko Emas di kawasan Pasar Simpang Limun Medan, berinisial H, tewas ditembak karena melakukan perlawanan saat melakukan pra rekonstruksi kejadian.

“Iya betul satu orang dilumpuhkan tim dan meninggal dunia karena melakukan perlawanan,” ungkap Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi, membenarkan kejadian tersebut, saat dikonfirmasi melalui telepon seluler, Selasa (14/09/2021).

Ia mengklaim, tersangka H melakukan perlawanan saat diminta memperlihatkan arah pelarian dan titik kumpul dengan anggota kawanan rampok lainnya.

Sekadar mengingatkan, aksi perampokan terjadi pada Kamis (26/08/2021) siang di dua toko emas di Pasar Simpang Limun, kawasan Jalan Sisingamangaraja Medan. Kejadian itu mengakibatkan pemilik toko kehilangan 7 kilogram emas murni yang ditaksir seharga Rp5 miliar.

Baca Juga :   Taruna dan Taruni AAL angkatan LXVII Bersih-bersih Pantai dan Tanam Mangrove di Kawasan Wisata Lagoi

Dari rekaman CCTV yang terpasang di sekitar lokasi kejadian, para pelaku yang berjumlah empat orang itu melakukan aksinya dengan menggunakan senjata api. Usai beraksi, para pelaku langsung kabur dan sempat menembak seorang petugas juru parkir.

  • Bagikan