Sedekah Jumat Polsek Bangko sisir pemukiman warga pra sejahtera di pinggir sungai

Rokan Hilir, bagan hulu Jumat 17 /09/2021 sekira pukul 09.30 Wib, kegiatan sedekah jumat polsek bangko kali ini menyusuri pinggir sungai pabrik kelurahan bagan hulu Jumat 17 /09/2021 sekira pukul 09.30 Wib

Kegiatan sedekah jumat yang dilaksanakan oleh polsek bangko yang dipimpin oleh Panit I Binmas Polsek Bangko Iptu Nofdial Ikhsan bersama Panit II Binmas Polsek Bangko Ipda Rahmad, serta Ps. Kasium Polsek Bangko Bripka M. Johari dan Bhabinkamtibmas Kel. Bagan Hulu Bripka Afrizal.

Sedekah jumat dengan mengantarkan paket Sembako berupa
2 Goni Beras 20 (dua puluh) Kg , 2 Papan Telor Ayam Ras , 2 Kotak Inter mi , Minyak Goreng Bimoli 2 Kg , 2 Bungkus Gula Pasir 2 Bungkus Kopi Kapal Api , 2 Bungkus Teh Kotak Sari Wangi dimana paket sembako tersebut di antarkan langsung ke rumah rumah sasaran yang berhak untuk mendapatkan bantuan , Salah satunya , saudari INO Umur 70 Tahun , Perempuan janda Kilang Ilyas RT.016 / RW.005 Kel. Bagan Hulu Kec. Bangko Kab. Rohil.mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih kepada pihak polres rohil atas pemberian paket sembako padanya.

Baca Juga :   Babinsa Tamhir Pantau Pelaksanaan Vaksinasi ke Warga Binaannya

” Hanya rasa terima kasih yang sebesar-besarnya saya ucapkan kepada Kapolsek bangko dan anggota yang telah peduli kepada kami dimasa pandemi ini.dimana dengan adanya uluran tangan dari anggota kepolisian sangat membantu kehidupan saya sehari hari” .

ditempat terpisah Kapolsek bangko mengatakan Kegiatan Sedekah Jumat ini di Laksanakan oleh Polsek Bangko bertujuan untuk memberikan bantuan (Sembako) kepada masyarakat yang kurang mampu dan menjalin silaturahmi yang baik antara Polri dan Masyarakat khususnya Polsek Bangko dengan Masyarakat Kec. Bangko.

Jurnalis : Tim Amti